Rayakan Hari Pelanggan

Cordlife Edukasi Bumil di Surabaya

Cordlife Edukasi Bumil di Surabaya
Country Director PT Cordlife Persada Retno Suprihatin dan Medical Advisor PT Cordlife Persada Meriana Virtin pada acara ‘Cordlife & Client Luncheon’ di Hotel JW Marriot Surabaya, Minggu (8/9/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Minggu, 8 September 2019 | 20:26 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - Bank darah tali pusat, PT Cordlife Persada merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019 dengan menggelar bincang kesehatan seputar edukasi kepada ibu hamil (bumil) di Surabaya melalui acara 'Cordlife & Client Luncheon' di Hotel JW Marriot Surabaya, Minggu (8/9/2019).

Cordlife

Baca Juga: Cordlife Tambah Kapasitas Penyimpanan Sel Punca

Bincang kesehatan yang juga didukung oleh sejumlah brand untuk ibu dan bayi seperti Mustela, Sorella, MumsandBabes, Melle Green Food, Crane dan Mama Choice, menghadirkan tiga praktisi kesehatan. Mereka diantaranya, dr Benekditus Arifin, MPHSpOG (K), FICS yang mengupas tentang perlunya skrining di awal kehamilan NIPT (Non Invassive Prenatal Test), dr Meriana Virtin tentang pentingnya penyimpanan darah tali pusat dan Dr dr Dian Pratamastuti, SPA dari Rumah Sakit Siloam Surabaya tentang pentingnya ASI (Air Susu Ibu) untuk tumbuh kembang bayi yang optimal.

"Visi Cordlife adalah membantu orang untuk hidup lebih sehat, bahagia dan lebih baik. Karena itu, Cordlife akan terus mengedukasi para bumil di Indonesia sehingga dapat menjalani proses kehamilan hingga menyusui dengan lebih sehat,” kata Country Director PT Cordlife Persada, Retno Suprihatin, usai pembukaan Cordlife & Luncheon di Hotel JW Marriot Surabaya, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga: Simpan Darah Tali Pusat sebagai Investasi Biologis

Suprihatin menyatakan, kegiatan edukasi konsumen ini merupakan rangkaian kepedulian di Hari Pelanggan Nasional yang digelar di Surabaya.

"Ini bentuk kepedulian Cordlife, tidak hanya kepada para klien, tetapi juga masyarakat terutama para ibu hamil di Surabaya serta kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) cabang Surabaya," ujarnya.

Lebih lanjut, Suprihatin, menjelaskan, selain edukasi seputar ASI dan screening kehamilan terhadap ibu hamil yang sedang menanti kelahiran buah hatinya melalui bincang santai, acara itu juga sebagai apreasi terhadap loyalitas para orang tua yang menyimpan darah tali pusat bayinya di Cordlife, serta pemberian donasi kepada YKAKI Surabaya yang menaungi para anak penderita kanker.

"Kehadiran Cordlife di Indonesia bukan semata untuk mengejar profit, tetapi memberikan arti dan dampak positif bagi masyarakat yang lebih luas," tandas Suprihatin.



Sumber: Investor Daily