G Herbal, Suplemen Kesehatan Alami Asli Indonesia

G Herbal, Suplemen Kesehatan Alami Asli Indonesia
Founder dan CEO G Herbal Philip Goossens (kanan). ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Jumat, 5 April 2019 | 07:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tumbuh di Indonesia selama ini dikenal melalui kemasan dalam bentuk jamu-jamuan kini dikemas dalam bentuk kapsul. Adalah G Herbal yang mengkombinasikan bahan dasar dari temulawak, pegagan, kunyit, serta mengkudu dengan 100% bahan asli Indonesia lainnya.

Menariknya ramuan G Herbal yang berkhasiat untuk menyegarkan tubuh serta untuk kecantikan wanita dibuat oleh Philip Goossens, pria asal Swiss ini

Goossens selaku founder dan CEO G Herbal adalah keturunan Indonesia yang selama 11 tahun telah tinggal di Tanah Air. Goossens selalu mencoba mencari formula baru suplemen dari tanaman yang dilakukannya saat kuliah di IPB Bogor.

"Setelah kuliah selama 5 tahun di IPB, saya membuat sampel, mencoba ini, mencoba itu, di departemen herbal dan juga melihat bahwa pasar untuk suplemen di Indonesia sangat kecil, semuanya impor," kata Goossens melalui keterangan, Jumat (5/4/2019).

Pada tahun 2017 dan 2018 Philip akhirnya menemukan formula dari tumbuh-tumbuhan Indonesia. Dia berhasil membuat suplemen berkualitas dengan bahan dasar 100% dari Indonesia.

Setelah bekerja sama dengan beberapa pihak, akhirnya G Herbal memproduksi lima jenis herbal yang terdiri dari G 1708 Body, G 1708 Skin, G 1708 Weight, G 1708 Bliss dan G 1708 Woman. Lima produk tersebut telah dipasarkan untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan masyarakat di Indonesia, bahkan kini mulai disukai masyarakat di Eropa.

Uniknya setiap produk yang dipasarkan semua diberi label G 1708 yang merupakan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus.

"Saya sengaja memberi angka 1708 pada setiap jenis G Herbal, karena kami ingin mengingatkan kepada dunia tanggal kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Philip.

Produk G Herbal yang dibuat dengan standar global ini dapat diperoleh pada store Alun-alun Indonesia West Mall Grand Indonesia juga melalui e-commerce seperti Lazada, Shopee dan Tokopedia.



Sumber: BeritaSatu.com