Bhinneka Life Ajak Nasabah Peduli Kesehatan

Bhinneka Life Ajak Nasabah Peduli Kesehatan
PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar customer gathering bagi nasabah di Pontianak, Kalimantan Barat. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 25 Juni 2019 | 21:44 WIB

Pontianak, Beritasatu.com - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar customer gathering bagi nasabahnya di Santika Hotel Pontianak , Minggu (23/6/2019). Acara dikemas dengan mengusung tema “Sayangi Jantung Anda, Sayangi Kantung Anda”.

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Sudarwo, mengatakan, perusahaan melakukan kegiatan ini untuk menjaga hubungan sekaligus memberikan manfaat tambahan kepada nasabah melalui program berbagi informasi kesehatan.

"Dalam momentum yang baik ini, kami mengajak nasabah untuk lebih peduli terhadap kesehatannya. Karena sehat itu mahal tetapi sakit lebih mahal lagi. Oleh karena itu menjaga kesehatan berarti juga menjaga keluarga kita dari masalah keuangan apabila terjadi resiko sakit atau meninggal dunia yang tidak dapat dihindari,” ujar Sudarwo seperti dikutip siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (25/6/2019).

Sudarwo menambahkan, selain mengajak nasabah untuk lebih peduli terhadap kesehatannya, acara ini juga sebagai wujud apresiasi Bhinneka Life kepada para nasabah setia yang telah memilih Bhinneka Life sebagai mitra perencanaan dan pengelolaan keuangan bagi nasabah dan keluarganya.

Tahun ini, Bhinneka Life berhasil meraih dua penghargaan peringkat Excellent untuk kategori Call Center Life & Health Insurance dan peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking - Finance – Insurance) yang merupakan penghargaan tertinggi dalam ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah setia Bhinneka Life yang telah memilih Bhinneka Life sebagai perencana keuangan bagi nasabah beserta keluarga tercinta," pungkas Sudarwo.



Sumber: BeritaSatu.com