Herbalife Dukung 90 Atlet Indonesia Berlaga di SEA Games 2019

Herbalife Dukung 90 Atlet Indonesia Berlaga di SEA Games 2019
Director Finance and Member Operations Herbalife Nutrition Indonesia Sugiharjo (tengah) berbincang dengan Manager Timnas Taekwondo Yefi Triaji (kiri), Pelatih Timnas Angkat Besi Dirdja Wihardja (kedua kiri), atlet nasional Taekwondo Muhammad Wahyu dan Atlet Angkat Besi Eko Yuli Irawan seusai kegiatan pelepasan atlet SEA Games 2019 di Jakarta, Senin (25/11/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Senin, 25 November 2019 | 19:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pesta Olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2019, bakal diselenggarakan di Manila, Filipina. Pesta Olahraga Asia Tenggara kali ini akan menjadi Pesta Olahraga Asia Tenggara yang ke-30. Para atlet Indonesia pun akan bertanding selama gelaran yang diselenggarakan pada 30 November hingga 11 Desember 2019.

Herbalife Gandeng Habitat Bangun Fasilitas Sanitasi

Untuk mendukung para atlet berlaga mengharumkan nama Indonesia, Herbalife Nutrition Indonesia secara mendukung 90 atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019. Dukungan yang diberikan salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan.

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 yaitu, Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Triatlit Nasional Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad Ahlul Firman, serta Atlit Sepeda Nasional Muhammad Fadly dan Aiman Cahyadi.

Director Finance and Member Operations Herbalife Nutrition Indonesia, Sugiharjo, mengatakan, perusahaanya bangga dapat mendukung dan kembali menjadi bagian dari persiapan dan perjalanan para atlet yang akan berlaga di SEA Games 2019 mendatang. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan.

"Hal ini tentu selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ungkapnya disela pelepasan atlet SEA Games di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Triatlon Indonesia Siap Ukir Prestasi di SEA Games 2019

Sugiharto menambahkan, komitmen pihaknya untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet semakin kuat. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya atlet-atlet berprestasi yang nutrisinya didukung oleh Herbalife Nutrition. Dukungan ini diharapkan akan terus berkesinambungan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka.

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan. Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet.

“Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen Herbalife Nutrition selama ini. Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di SEA Games 2019, agar dapat kembali berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional,” ucapnya.

Sementara itu, Atlet Angkat Besi, Eko Yuli Irawan, mengaku sangat terbantu akan dukungan nutrisi tersebut. Sebab, hal itu sangat penting dalam menjaga berat badanya agar tetap dapat mempertahankan nomor angkat berat yang diikutinya, baik di SEA Games maupun Olimpiade. Mengingat nomor yang diikutinya adalah 61 kg. Ia bahkan sempat mengalami kenaikan berat badan hongga 65 kg.

"Namun dengan bantuan nuteisi ini, berat badan sayanbisa kembali ke 61 dan itu yang selalu saya jaga saat ini," tutupnya.



Sumber: Investor Daily