Perubahan Gaya Hidup Dorong Konsumsi Suplemen Kesehatan

Perubahan Gaya Hidup Dorong Konsumsi Suplemen Kesehatan
Ilustrasi suplemen. (Foto: Fox News)
Indah Handayani / FER Selasa, 26 November 2019 | 22:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perubahan gaya hidup mendongkrak tren suplemen kesehatan di tengah masyarakat. Pasalnya, suplemen menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dengan cara alami.

Manfaat Teripang untuk Suplemen Kesehatan

Selain dibutuhkan kesadaran masing-masing individu untuk lebih memperhatikan kesehatan, konsumsi suplemen sebagai penunjang kesehatan juga sangat penting.

CEO PT Ardisi Rasya Herbalindo, Siti Chaironi, mengatakan, gaya hidup masyarakat belakangan ini telah berubah menjadi lebih sehat. Hal itu terlihat banyaknya masyarakat dunia yang memilih untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan alami.

"Salah satu yang menjadi pilihan adalah suplemen, mengingat bahan yang yang terkandung di dalamnya dipastikan aman dan telah teruji khasiatnya,” ujar Siti Chaironi, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Aplikasi Jovee Bantu Memilih Suplemen Kesehatan

Siti Chaironi mengatakan, setelah sukses memasarkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G, pihaknya melebarkan sayap bisnis dengan mengeluarkan produk suplemen kesehatan yang baru, Antartic Gold Krill Oil.

"Produk ini menggunakan Krill dari Antartika sebagai bahan baku, dan diproduksi melalui serangkaian proses teknologi tinggi, pengeringan, ekstraksi, penyaringan, pemisahan, pemurnian, dan pembersihan,” jelasnya.

Menurutnya, Antarctic Gold Krill Oil merupakan sumber asam lemak Omega-3 selain minyak ikan (fish oil). Produk ini mengandung phospholipid dan antioksidan unik yang disebut Astaxanthin.

"Astaxanthin sendiri merupakan antioksidan paling kuat yang pernah ditemukan. Inilah salah satu alasan mengapa minyak Krill bisa memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa” jelasnya.

BPOM Dorong Obat Tradisional Tembus Pasar Global

Lebih lanjut, Siti Chaironi mengatakan, sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa minyak Krill Antartika membantu pencegahan dan pengobatan penyakit kardiovaskular, diabetes, penuaan, dan secara efektif mengurangi gejala nyeri dan radang sendi, sindrom pramenstruasi dan dismenorea.

"Kandungan Astaxanthin-nya 1000 ppm lebih tinggi dari produk sejenis di pasaran yang hanya 200 ppm hingga 500 ppm. Produk ini mengisi kesenjangan di pasar terkait produk suplemen kesehatan, dan juga menciptakan era baru pada industri makanan kesehatan,” sambung Siti Chaironi.

Siti Chaironi menambahkan, produk kesehatan ini sangat cocok dan berkhasiat untuk masalah kesehatan pada kardiovaskular, sendi, kulit, metabolisme, otak dan sistem saraf, masalah penglihatan, gejala PMS, dan secara signifikan memperbaiki kondisi seperti gula darah tinggi, kolesterol tinggi, lemak hati, osteoartritis, depresi, dermatitis, psoriasis dan lainnya.

"Antartic Gold Krill Oil telah memiliki sertifikat halal, BPOM, GMP, HACCP, analis nutrisi dan analis kualitas produk, sehingga sudah layak edar dan layak dikonsumsi oleh masyarakat,” pungkas Siti Chaironi.

 



Sumber: BeritaSatu.com