Pariwisata Kesehatan Tangerang dengan Malika Refleksi Keluarga

Pariwisata Kesehatan Tangerang dengan Malika Refleksi Keluarga
Pijat yang ditawarkan oleh Malika Refleksi Keluarga. Tak hanya baik untuk kesehatan, para pelanggan akan dimanjakan dengan keramahan dan alunan musik etnik. ( Foto: IST )
Jayanty Nada Shofa / JNS Kamis, 5 Desember 2019 | 13:24 WIB

TIGARAKSA, Beritasatu.com - Kabupaten Tangerang kini semakin berwarna dengan pariwisata kesehatan ala Malika Refleksi Keluarga.

Adapun pariwisata dalam bentuk pijat refleksi ini dikarenakan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan. Untuk menjaga kesehatan, salah satu terapi yang seringkali dilakukan adalah pijat. Sebab, terapi ini menawarkan berbagai manfaat kesehatan seperti memperlancar peredaran darah maupun mengurangi stres.

"Siapapun bisa menikmati kehangatan dan keramahannya, termasuk apa yang ditawarkan oleh Malika Refleksi Keluarga. Kami hadir memberi kesegaran dan experience berbeda," ujar Manajer Malika Refleksi Keluarga Tauhid Mahyudin, Rabu (4/12/2019).

Mulai beroperasi sejak pertengahan November, Malika Refleksi Keluarga dibuka setiap harinya mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Pengunjung dapat merasakan kesegaran dengan tujuh pijat yang ditawarkan.

Dengan Rp 60.000, pengunjung mendapatkan Pijat Refleksi yang berlangsung selama 90 menit. Dengan durasi yang sama, pelanggan dapat menjadi lebih bugar dengan Pijat Tradisional dengan harga Rp 75.000.

Tak hanya itu, pelanggan dapat mendapatkan baik Pijat Refleksi dan Tradisional dengan pilihan Mixing dengan harga Rp 120.000 untuk durasi 120 menit.

Refleksi yang ditawarkan pun kian beragam dengan Kop dan Kerik dengan harga Rp 30.000. Jika menjadi tambahan menu lainnya, masing-masing dikenakan Rp 15.000.

Malika Refleksi Keluarga pun menekankan pada kenyamanan pelanggan baik dari keramahan tenaga profesionalnya, kesejukan ruangan maupun alunan musik etnik. Dengan penawaran berupa minuman sebelum dan setelah perawatan, pelanggan akan lebih nyaman.

Adapun Malika Refleksi Keluarga terletak di Jalan Kampung Babakan Barat, RT 02/RW 01 No. 08, Babakan, Legok, Tangerang, Banten. Mudah dijangkau, posisinya terletak tepat di deretan Masjid Legok dan di sebelah Bank BTN.



Sumber: PR