Waspadai Corona, Jaga Stamina Tubuh dengan Immune Booster

Waspadai Corona, Jaga Stamina Tubuh dengan Immune Booster
Ilustrasi pemberian infus vitami untuk meningkatkan imunitas tubuh. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Rabu, 18 Maret 2020 | 20:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Melihat jumlah pasien yang positif corona semakin bertambah di Indonesia, para pakar kecantikan dari The Clinic Beautylosophy mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga stamina tubuh.

Jika diperlukan, dianjurkan untuk sesekali melakukan treatment infus immune booster, radiance & antioxidant Infusion, dan premium immune & healing booster.

dr Danu Mahandaru perwakilan dari klinik, kepada Beritasatu.com, Rabu (18/3/2020) mengatakan infus vitamin dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan pada penyakit atau luka.

Selain mencoba infus vitamin, dr Danu juga membagikan 5 langkah yang seyogyanya dilakukan setiap klinik kecantikan untuk mencegah penyebaran corona, yakni:

1. Melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap setiap pasien yang datang ke klinik kecantikan. Pasien dengan suhu tubuh melebihi 37,5 °C dan menunjukkan gejala flu sementara tidak diperbolehkan melakukan treatment/konsultasi.

2. Jumlah pasien dan penjadwalan akan diatur ketat agar pasien tidak menumpuk dalam jangka waktu yang bersamaan.

3. Menyediakan masker gratis dan hand sanitizer untuk setiap orang yang masuk ke klinik.

4. Dokter, perawat, dan staf mengurangi interaksi seperti jabat tangan dengan pasien, serta selalu menggunakan masker saat menangani pasien.

5. Tamu selain pasien atau yang tidak berkepentingan tidak diperkenankan masuk ke klinik.

 



Sumber: BeritaSatu.com