Dukung Gugus Tugas, Soho Serahkan Donasi Rp 1,5 Miliar

Dukung Gugus Tugas, Soho Serahkan Donasi Rp 1,5 Miliar
Strategy Management & Corporate Affairs SOHO Global Health, Yuly Indarto, (kanan) menyerahkan donasi produk Imboost Force senilai Rp 1,5 miliar secara simbolis kepada Kepala BNPB  Letjen Doni Monardo (kiri) di Jakarta. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Rabu, 1 April 2020 | 21:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Soho Global Health menyerahkan donasi berupa produk Imboost Force senilai Rp 1,5 miliar kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca Juga: Lima Pasien Corona di Jatim Dinyatakan Sembuh

Hal itu sebagai wujud solidaritas sekaligus dukungan kepada relawan tim Gugus Tugas dan tim medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam penanganan pandemi virus corona.

"Apresiasi saja tentu tidak cukup atas segala jerih lelah, dedikasi tanpa batas, dan pengorbanan tim Gugus Tugas serta tim medis yang telah berjuang di garda terdepan untuk penanganan pandemi Covid-19," ujar Strategy Management & Corporate Affairs Soho Global Health, Yuly Indarto, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Rabu (1/4/2020).

Yuli mengatakan, sebagai wujud solidaritas sekaligus dukungan kepada tim yang berada di garda paling depan ini, Soho berkomitmen memberikan kontribusi dalam menghadapi masalah nasional Covid-19. Sebagai tahap awal, pihaknya menyerahkan donasi produk Imboost Force senilai Rp 1,5 miliar kepada BNPB.

Baca Juga: Donasi Masyarakat untuk Covid-19 Mencapai Rp 66,5 Miliar

"Kami tetap berkomitmen untuk membantu gugus terdepan dalam penanganan Covid-19 ini, termasuk membantu penyediaan produk-produk yang dibutuhkan oleh para petugas medis dan masyarakat. Secara bertahap, Soho juga akan memberikan donasi APD (Alat Pelindung Diri) untuk tim medis, dalam waktu dekat ini," tandas Yuli.

Kepala BNPB, Letjen Doni Monardo berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Soho dalam mendukung kerja para petugas lapangan dan tim medis.

"Semoga gerakan dan dukungan seperti ini dapat diikuti oleh yang lain, sehingga moril para petugas di lapangan dan tim medis dapat terpelihara. Sebab, mereka adalah orang terdepan dalam penanganan Covid-19," kata Doni Monardo.

 

 



Sumber: BeritaSatu.com