20 Rumah Sakit Terima 1.000 Baju APD Rancangan Anne Avantie

20 Rumah Sakit Terima 1.000 Baju APD Rancangan Anne Avantie
Puskesmas Cakung Timur menerima bantuan baju alat pelindung diri rancangan Anne Avantie bekerja sama dengan Aeon Mall Indonesia, Senin 11 Mei 2020. (Foto: istimewa)
Elvira Anna Siahaan / EAS Selasa, 12 Mei 2020 | 21:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Desainer Anne Avantie bersama dengan Aeon Mall Indonesia membagi-bagikan 1.000 baju alat pelindung diri (APD) ke 20 rumah sakit serta institusi kesehatan rujukan Covid-19 di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, dan Serang.

Dilansir dari siaran pers, Selasa (12/5/2020), Anne bersama tim Aeon juga memberikan bantuan pangan dan masker kepada warga yang membutuhkan.

General Manager Operation PT Aeon Mall Indonesia, Windy Bharata, mengatakan bantuan APD menjadi fokus utama selama pandemi Covid-19. Ia menilai ketersediaan APD untuk tenaga medis tidak boleh sampai kurang, karena tenaga medis adalah pejuang di garis depan.

"Dampak pertama merebaknya Covid-19 tentu pada sektor kesehatan. Kami mencoba berkontribusi dengan menyalurkan APD, dengan harapan dapat melindungi kesehatan para tenaga medis garis depan dalam menanggulangi penyebaran virus ganas ini," kata Windy.  

Sementara Anne Avantie, dipantau dari Instagram pribadinya masih terus melakukan gerakan kemanusiaan melawan Covid-19.

Anne bersama dengan Daisuke Isobe (Presiden Director Aeon Mall) mengaku memiliki komitmen yang sama, yakni menularkan semangat solidaritas dan kebersamaan melawan pandemi Covid-19.



Sumber: BeritaSatu.com