Cashbac dan Visa Ajak Berdonasi Lawan Covid-19

Cashbac dan Visa Ajak Berdonasi Lawan Covid-19
Aplikasi Cashbac. (Foto: istimewa)
Indah Handayani / FER Selasa, 12 Mei 2020 | 21:27 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Cashbac dan Visa Indonesia menjalin kerja sama dengan Kitabisa untuk mengajak seluruh pengguna aplikasi Cashbac memberikan donasi kepada masyarakat yang tidak mampu dan kurang pangan.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Ada 1 Juta Reagen PCR

Donasi ini akan disalurkan melalui Kitabisa, melalui kampanye #BisaMakan, dimana penggalangan dana ini adalah bagian dari program #BersamaLawanCorona dari Kitabisa yang berfokus dalam membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona atau Covid-19.

Deputy CEO Cashbac, Felix Aliwarga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pihaknya mengajak seluruh pengguna untuk memberikan dukungan dengan cara menyumbang poin, agar bisa digunakan untuk berbagi pangan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga: Visa Foundation Kucurkan US$ 210 Juta ke UKM

"Penggalangan donasi ini bertujuan mengurangi beban masyarakat kurang mampu dan berjuang bersama melewati masa sulit ini," ujar Felix dalam keterangan pers yang diterima Selasa (12/5/2020).

Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman, mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Cashbac untuk memfasilitasi donasi dalam membantu menjaga ketahanan keluarga melalui program di Kitabisa.

Baca Juga: Cashbac Hadirkan Program Hemat Pengeluaran

"Memberi dan berbagi adalah fondasi sosial di bulan ramadan ini. Kami percaya, dengan kebersamaan yang semakin kuat, kita akan melalui masa yang penuh tantangan ini bersama- sama," tandas Riko.



Sumber: BeritaSatu.com