Ronaldo Kembali Jalani Latihan di Juventus

Ronaldo Kembali Jalani Latihan di Juventus
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 19 Mei 2020 | 19:31 WIB

Turin, Beritasatu.com - Setelah absen selama dua bulan karena pandemi Covid-19, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali berlatih bersama Juventus di Turin, Selasa (19/5/2020). Pemain berusia 35 tahun itu datang ke Pusat Pelatihan Juventus dengan mengendarai sebuah Jeep dengan jendela berwarna.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan menjalani tes medis dan fisik sebelum bergabung dengan rekan satu timnya dalam pelatihan. Ronaldo

Para pemain Juventus sudah kembali ke latihan individu pada 4 Mei, hari dimana Ronaldo kembali ke Italia setelah "terkunci" di negara asalnya Portugal. Selama dua minggu terakhir, Ronaldo telah dikarantina di vilanya di Turin.

Baca JugaTiba di Turin, Ronaldo Jalani Isolasi Mandiri 14 Hari

Mantan pemain Manchester United itu bermain di pertandingan terakhir Serie A Juventus sebelum musim ditangguhkan, saat mengalahkan Inter Milan 2-0 dalam laga tertutup di Stadion Allianz pada 8 Maret.

Juventus saat ini memimpin klasemen sementara Serie A, unggul satu poin dari Lazio.

Baca JugaRencana Serie A Bergulir Kembali Diundur ke 14 Juni

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan pada hari Senin bahwa semua kompetisi, termasuk Serie A, akan tetap ditangguhkan hingga 14 Juni. Serie A berharap akan kembali bergulir pada 13 Juni tetapi FIGC memprediksi akan mundur menyesuaikan keputusan pemerintah bahwa semua kompetisi olahraga ditangguhkan hingga bulan depan.

Namun Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mengatakan dirinya membutuhkan lebih banyak jaminan sebelum memberikan lampu hijau akhirnya dapat diberikan untuk sepak bola dilanjutkan. 



Sumber: AFP