Puteri Indonesia 2020 Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

Puteri Indonesia 2020 Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19
Puteri Indonesia yang diwakili Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Ayu Saraswati dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid hadir di Kota Depok untuk menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) berupa hazmat dan hand sanitizer di Puskesmas Kalimulya-Depok. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 22 Mei 2020 | 15:57 WIB

Depok, Beritasatu.com – Puteri Indonesia yang diwakili Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Ayu Saraswati dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid hadir di Kota Depok untuk menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) berupa hazmat dan hand sanitizer di Puskesmas Kalimulya-Depok. 

Kepala Puskesmas Kalimulya, dr. Toni Hermawan merasa sangat gembira karena tidak menyangka Puskesmas-nya akan didatangi 3 Puteri Indonesia 2020.  Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Puteri Indonesia dan Mustika Ratu atas bantuannya.

“Saya atas nama pribadi dan Puskesmas Kalimulya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan apapun, sejumlah apapun sangat bermanfaat buat kami di lapangan,” katanya dalam keterangannya, Jumat (22/5/2020).

Bantuan seperti ini diakui Toni Hermawan sangat bermanfaat sekali buat tenaga kesehatan.  

Selain di Depok, Puteri Indonesia juga menyerahkan bantuannya berupa hazmat dan hand sanitizer ke Puskesmas Kecamatan Cinere.

“Alhamdullilah, kami sudah menyerahkan bantuan berupa hazmat dan hand sanitizer Mustika Ratu. Ini amanat dari para donatur yang memberi kepercayaan kepada kami untuk menyerahkannya pada lembaga yang tepat ,” kata Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida.

Ayu berharap apa yang disalurkan bisa bermanfaat untuk para petugas medis yang menjadi garda terdepan melawan virus corona.

Sebelumnya Puteri Indonesia telah menggalang dana dan bekerjsama dengan kitabisa.com melalui #puterilawancorona. Yayasan Puteri Indonsia berkomitmen bersama pemerintah dan seluruh komponen bangsa untuk melawan Virus Corona dari bumi pertiwi Indonesia.

Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayu Saraswati juga mengucapkan Terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu , Pageant Lover dan para donatur yang tidak bisa disebutkan namanya satu-persatu atas dukungan yang diberikan. Selain bantuan disalurkan untuk puskesmas, Puteri Indonesia juga menyiapakn paket sembako untuk masyarakat yang terdampak dari wabah virus corona ini. Paket Sembako didstribusikan di daerah seperti Depok dan Cinere.

“Semoga apa yang dapat kami kumpulkan dan salurkan kepada warga berupa paket sembako ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka untuk sementara. Semoga wabah pandemik ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala," jelas Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihan Almira Chedid saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada tukang becak di Cinere.



Sumber: BeritaSatu.com