Sambut New Normal, Plossa Bisa Buat Pakai Masker Tidak Sesak

Sambut New Normal, Plossa Bisa Buat Pakai Masker Tidak Sesak
Penggunaan Plossa Eucalyptus dapat menghilangkan sesak napas ketika menggunakan masker. (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Selasa, 2 Juni 2020 | 14:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pemerintah saat ini tengah mempersiapkan Indonesia untuk menghadapi kehidupan normal baru (new normal).

Hal ini dilakukan untuk memulihkan kembali perekonomian dari pandemi Covid-19. Terlebih, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan virus corona tidak dapat sepenuhnya hilang meski nantinya ditemukan vaksin.

Adapun Gugus Tugas Penanganan Covid-19 saat ini telah merestui penerapan new normal di sejumlah kabupaten/kota lantaran sudah menjadi zona hijau. Walaupun aktivitas kembali bergulir normal, warga dihimbau untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

Di antaranya adalah wajib memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Akan tetapi, warga seringkali mengeluhkan sulit bernapas dengan lega ketika menggunakan masker selama berjam-jam. Di saat yang sama, mereka tetap cemas terpapar virus corona khususnya dari orang tanpa gejala (OTG).

Baca juga: Jelang New Normal, Yayasan Enesis Donasikan Plossa Eucalyptus

Namun, masyarakat kini tidak perlu khawatir dengan rasa sesak ketika menggunakan masker.

Sebab, Plossa Eucalyptus mengandung mentol sebagai bahan bronkodilator yang bisa melegakan pernapasan. Roll on ini pun disebut ampuh membunuh virus yang menempel pada masker berkat kandungan essential oil eucalyptus dan cineol 1,8.

Cara penggunaan Plossa Eucalyptus sangat mudah.

Cukup oleskan Plossa Eucalyptus sebanyak tiga kali pada masker bagian luar dekat hidung. Oleskan setiap 15 menit untuk mensterilkan masker dari virus.

Penggunaan Plossa Eucalyptus sebagai inhaler dapat menjadi solusi ketika merasakan sesak akibat penggunaan masker. Lepaskan masker sejenak di tempat yang aman dan bersih. Kemudian, hirup Plossa Eucalyptus untuk melancarkan pernapasan sekaligus mencegah masuknya virus ke saluran pernapasan.

Menghirup Plossa Eucalyptus juga dapat mengatasi sakit kepala yang bisa muncul akibat sesak napas.

Anda pun tidak perlu panik dengan efek perih di mata setelah menggunakan Plossa. Sebab, efek perih ini berasal dari essential oil Plossa yang berfungsi mencegah virus masuk ke dalam mata kita.

Berkat bentuknya yang ringkas, Plossa Eucalyptus pun praktis dibawa ke mana saja.

Sebagai informasi, produk Plossa Eucalyptus dapat dibeli di marketplace melalui tautan berikut ini.



Sumber: BeritaSatu.com