Pandemi Covid-19, Enesis Group Donasikan Minuman Ion Coolant

Pandemi Covid-19, Enesis Group Donasikan Minuman Ion Coolant
Penyerahan bantuan minuman Coolant oleh Enesis Group ke Kodim Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Jumat, 5 Juni 2020 | 09:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Enesis Group telah mendonasikan produk minuman ion dan penyejuk Coolant untuk membantu warga dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Bantuan ini disalurkan ke sejumlah lembaga, posko pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan perumahan di sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Adapun penyaluran Coolant diharapkan dapat menjaga daya tahan tubuh masyarakat saat beraktivitas selama pandemi.

Sebab, minuman Coolant tidak hanya mengandung ion yang cepat diserap tubuh. Tetapi, kandungan antioksidannya bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Istimewa

Menurut Public Relations Head Enesis Group Elkana Lewerissa, pencegahan virus corona tidak hanya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Tetapi juga dengan mengkonsumsi minuman dan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas kita, sehingga tidak mudah terserang virus," ungkap Elkana pada keterangannya.

"Kami yakin [apabila] masyarakat memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan sehat maka mereka bisa terhindar dari virus corona," lanjutnya.

Istimewa

Secara rinci, produk Coolant didistribusikan ke Lembaga Daya Dharma, Keuskupan Agung Jakarta, Kodim Jakarta Utara dan Tim ACT Jakarta Utara.

Sejumlah posko PSBB di Akses Universitas Indonesia dan Kecamatan Cimanggis di Depok, serta Tanjungpura, Karawang, turut menerima bantuan.

Coolant juga diserahkan ke pos jaga di Perumahan Blok C, Perumahan Blok A, Perumahan Libersa dan Perumahan Alamanda untuk dibagikan ke penduduk setempat.



Sumber: BeritaSatu.com