Adhi Cakra Utama Mulia Sumbang APD untuk Dua RS

Adhi Cakra Utama Mulia Sumbang APD untuk Dua RS
PT Adhi Cakra Utama Mulia menyalurkan bantuan donasi alat pelindung diri (APD) berupa berupa masker N95, surgical mask, nurse cap, gloves dan coverall hazmat kepada RS Zahirah dan RS Jantung Jakarta. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 6 Juni 2020 | 17:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Adhi Cakra Utama Mulia menyumbangkan alat perlindungan diri (APD) sebagai upaya bantuan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Baca Juga: Gajah Tunggal Sumbang Masker dan APD kepada YBBI

Donasi tersebut telah didistribusikan melalui Co-Hope pada Selasa (2/6/2020) lalu, kepada RS Zahirah dan RS Jantung Jakarta. Adapun perlengkapan yang diberikan berupa masker N95, surgical mask, nurse cap, gloves dan coverall hazmat.

"Donasi ini bermula dari kampanye digital #35thnAquaproofMelindungi, di mana setiap peserta yang berpartisipasi telah turut serta mendonasikan APD kepada tenaga medis di Indonesia,” ujar GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia, Antony Kostka, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (6/6/2020).

Antony Kostka mengatakan, pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh kalangan tertentu saja, melainkan semua pihak harus saling bergerak bersama untuk memerangi penyebaran virus mematikan ini.

Baca Juga: AIA Salurkan Hasil Donasi Program #SehatUntukBersama

"Hasil yang kami dapatkan dari kampanye digital, juga membangun kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan atas Covid-19. Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan lebih menggerakkan generasi muda yang aktif digital,” pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com