Bank Muamalat Ajak Nasabah Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi
Logo BeritaSatu

Bank Muamalat Ajak Nasabah Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi

Kamis, 10 September 2020 | 10:16 WIB
Oleh : Jayanty Nada Shofa / JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, PT Bank M​​uamalat Indonesia Tbk menggelar bincang santai perihal kesehatan dengan nasabah prioritas secara virtual.

Melalui Health Talk ini, Bank Muamalat mengajak nasabah untuk menjaga imunitas tubuh di tengah mewabahnya virus corona yakni dengan rutin berolahraga.

Menurut Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana, bincang santai bersama nasabah ini merupakan rangkaian kegiatan Harpelnas 2020 yang diperingati setiap tanggal 4 September. Tema yang diusung juga relevan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan imun tubuh terjaga agar terhindar dari kontaminasi virus.

"Peringatan Harpelnas tahun ini memang berbeda karena dirayakan di tengah masa pandemi. Oleh karena itu, kami mengangkat tema mengenai kesehatan sebagai bentuk perhatian sekaligus harapan agar nasabah Bank Muamalat tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini. Apalagi kebetulan tanggal 9 September ini juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas)," ungkap Permana pada kegiatan Health Talk tersebut, Rabu (9/9/2020).

Permana menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada para nasabah setia. Ia berharap digelarnya kegiatan secara virtual tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan kepada nasabah.

"Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas loyalitas dan militansi nasabah Bank Muamalat. Alhamdulillah, mereka tetap setia bahkan aktif mendukung perseroan hingga saat ini," pungkasnya.

Pada kegiatan ini, Bank Muamalat bekerja sama dengan PT Prodia Widyahusada Tbk menghadirkan dokter spesialis kedokteran olahraga dr. Rachmad Wishnu Hidayat, Sp. KO. sebagai pembicara.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Direktur Operasi Bank Muamalat Awaldi dan Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B. Soetadi. Dari Prodia, hadir AVP Business & Marketing – Referral Lab Services Lies Gantini.

Selain Health Talk, Bank Muamalat bersama Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) juga telah membagikan 10.730 masker kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan masyarakat di sekitar kantor cabang.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

GetDoc Luncurkan Layanan Kesehatan Lintas Asia Tenggara

Para pengguna menginginkan solusi kesehatan lintasnegara yang hemat biaya, serta tersedia kapan pun dan di mana pun.

KESEHATAN | 10 September 2020

64 Persen Kasus Covid-19 di Indonesia dari Pulau Jawa dan Bali

Sampai 6 September 2020, Pulau Jawa dan Bali ternyata penyumbang terbanyak kasus positif Covid-19 secara kumulatif di Indonesia yakni mencapai 64,24 persen.

KESEHATAN | 9 September 2020

Satgas Siapkan Masker Lima Lapis untuk Melawan Covid-19

Masker dengan kain lima lapis tersebut, diproduksi di Indonesia dan sudah diuji coba di Jerman.

KESEHATAN | 9 September 2020

Covid-19 Masih Panjang, Indonesia Kekurangan 1.294 Dokter Paru

PDPI mencatat saat ini dokter paru di Indonesia 1.206 orang. Idealnya Indonesia memiliki minimal 2.500 dokter paru. Saat ini kekurangan 1.294 dokter paru.

KESEHATAN | 9 September 2020

Erick Thohir: Vaksin Merah Putih Jadi Prioritas

Menteri BUMN, Erick Thohir, menyatakan prioritas pemerintah saat ini adalah memproduksi Vaksin Merah Putih.

KESEHATAN | 9 September 2020

Update Covid-19: Tambah 3.307, Kasus Positif di Indonesia Jadi 203.342

Adapun pasien Covid-19 yang berhasil sembuh bertambah 2.242 sehingga total menjadi 145.200.

KESEHATAN | 9 September 2020

Nutrisi Anak Terancam Tak Terpenuhi di Masa Pandemi

Widianto Juwono, Sales Director Danone SN Indonesia mengatakan pemenuhan nutrisi anak-anak di Indonesia mengalami berbagai tantangan di masa pandemi.

KESEHATAN | 9 September 2020

Jokowi Menaruh Harapan Besar kepada Tim Vaksin Merah Putih

Untuk mempercepat pengembangan vaksin Covid-19 tersebut, Presiden Jokowi telah menerbitkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 18 Tahun 2020.

KESEHATAN | 9 September 2020

Produksi Vaksin Merah Putih, Pemerintah Juga Gandeng Perusahaan Farmasi Swasta

Dikatakan Menristek, sudah ada tiga perusahaan farmasi swasta yang potensial menyatakan kesiapan untuk membantu produksi vaksin Merah Putih.

KESEHATAN | 9 September 2020

Menristek: Pemberian Vaksin Bisa Lebih dari Sekali

Pemerintah harus siap memproduksi vaksin Merah Putih dengan jumlah minimal dua kali lipat dari populasi penduduk Indonesia yang berjumlah 270 juta jiwa.

KESEHATAN | 9 September 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS