Logo BeritaSatu

Duta Intidaya Targetkan Penambahan Gerai Baru

Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:58 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) atau yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia, menargetkan penambahan gerai baru di berbagai daerah.

Presiden Direktur Duta Intidaya, Lilis Mulyawati mengatakan, Watsons saat ini telah memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus akan menambah toko di berbagai daerah.

Advertisement

"Selain itu, platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak untuk lebih dekat dengan pelanggan dan dapat memberikan pelayanan tanpa henti,” ujar Lilis dalam keterangan persnya, Jumat (16/10/2020).

Lilis Mulyawati mengatakan, Watsons Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan Health Wellness and Beauty (HWB) Awards 2020. HWB Awards merupakan penghargaan bagi merek kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons.

“Selama 2 bulan Watsons membuka voting dari pelanggan untuk ikut memilih merek favorit mereka. Hasil voting akan digabungkan dengan berbagai penilaian yang salah satunya adalah total penjualan dalam kurun waktu 1 tahun,” kata Lilis.

Lilis Muliyawati menambahkan, HWB Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2020 ini pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 14 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia.

"HWB Awards juga diharapkan dapat membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini,” tandasnya.

Selama merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun, Watsons Indonesia juga menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale diskon dari brand favorit sampai dengan 70 persen.

"Pada perayaan hari jadi yang ke-14 ini berbagai promo menarik yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 70 persen, tambahan diskon 14 persen bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, dan khusus member dengan tukar 1 poin gratis produk yang sama juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit,” ujar Lilis.

Kejutan lainnya, pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 140.000 pelanggan dapat berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah 14 logam mulia dan 14 Smart TV 50 inci, dan untuk member Watsons bisa mendapatkan Snow New Normal Kit yang menggemaskan dengan mengumpulkan stempel pada setiap pembelanjaan produk sponsor.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Miftachul Achyar: NU Harus Punya Hati dan Otak Dobel Hadapi Abad Kedua

Rais 'Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, menyatakan NU harus memiliki hati dan otak dobel menghadapi abad kedua.

NEWS | 7 Februari 2023

Sejumlah Kota Besar di Indonesia Berpotensi Diguyur Hujan

Sejumlah kota besar di Indonesia berpotensi diguyur hujan pada Selasa (7/2/2023) siang dan malam.

NEWS | 7 Februari 2023

Erick Thohir Ungkap Makna Baju Banser NU yang Dipakainya

Ketua Panitia Peringatan 1 Abad NU, Erick Thohir, mengungkapkan soal makna baju Banser NU yang dipakainya saat memberi sambutan.

NEWS | 7 Februari 2023

Update: Korban Tewas Gempa Turki Lebih dari 3.800 Orang

Total korban tewas akibat gempa Turki dan Suriah hingga Selasa, 7 Februari 2023, lebih dari 3.800 orang.

NEWS | 7 Februari 2023

Perayaan 1 Abad NU, Exit Tol 1 Sidoarjo Lumpuh Antrean Hingga 2 Kilometer

Antrean panjang terjadi di exit tol 1 Sidoarjo, Jawa Timur, akibat penumpukan kendaraan massa yang akan menghadiri acara peringatan 1 abad NU.

NUSANTARA | 7 Februari 2023

Top 5 News: Gempa Turki hingga Jokowi soal Elektabilitas Prabowo

Kabar soal gempa di Turki yang menelan banyak korban menjadi berita terpopuler atau top news di Beritasatu.com, Senin (6/2/2023).

NEWS | 7 Februari 2023

Jaksa Minta Hakim Tolak Keberatan Teddy Minahasa

Jaksa penuntut umum meminta majelis hakim PN Jakbar menolak eksepsi atau keberatan Teddy Minahasa yang menjadi terdakwa penjualan barang bukti narkoba.

NEWS | 7 Februari 2023

PBNU Dorong Pemimpin Agama Wujudkan Perdamaian Dunia

Ketum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya mendorong seluruh pemimpin agama mewujudkan perdamaian dunia. 

NEWS | 7 Februari 2023

Polisi Cari Ibu yang Aniaya dan Telantarkan Anaknya di Depok

Polres Metro Depok menyelidiki dan mencari ibu yang diduga menganiaya dan menelantarakan anaknya, Raya Aurel Rahma Visca. 

NEWS | 7 Februari 2023

Update: Gempa Turki Tewaskan 2.300 Orang, Penyelamatan Terus Dilakukan

Otoritas Turki mengkonfirmasi telah terjadi 1.541 korban tewas, dengan 810 korban lainnya dilaporkan di berada di kawasan Suriah, pasca gempa Turki.

NEWS | 6 Februari 2023


TAG POPULER

# Pelecehan Anak


# Liga Spanyol


# Hasya Athallah


# Bripka Madih


# Pemilu 2024


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Dibuka Menguat, Ini Sentimen Penggerak IHSG Hari Ini

Dibuka Menguat, Ini Sentimen Penggerak IHSG Hari Ini

EKONOMI | 1 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE