Logo BeritaSatu

Suplemen Herbal Bustilia Kantongi Sertifikasi BPOM

Jumat, 15 Januari 2021 | 16:09 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Layaknya helai rambut yang menjadi mahkota bagi wanita, payudara menjadi salah satu bagian tubuh yang mampu menunjang rasa percaya diri seorang wanita. Ukuran payudara yang ideal serta bentuknya yang padat dan kencang, diyakini menjadi impian sebagian besar wanita.

Manager Bustilia, Yusuf mengatakan, suplemen pembesar payudara herbal ini merupakan cara yang aman bagi para wanita untuk mewujudkan bentuk dan ukuran payudara impian.

"Tidak hanya aman dan terjangkau, Bustilia telah dipercaya 9 dari 10 wanita untuk mendapatkan bentuk payudara idaman. Hanya dalam waktu satu minggu penggunaan Bustilia, ditambah olahraga yang intens, mampu memberikan perubahan bentuk dan ukuran payudara,” kata Yusuf, di Jakarta, Jumat (15/1/2021).

Yusuf memaparkan, upaya mengonsumsi suplemen pembesar payudara herbal Bustilia yang diikuti dengan olahraga rutin juga jauh lebih murah dan aman dibanding melalui operasi bedah plastik.

"Demi mendapatkan hasil yang maksimal, kami merekomendasikan konsumen setia Bustilia untuk melakukan olahraga secara rutin seperti, push up, dumbbell cross punch, dumbbell chest press with wrist rotation, plank walk, plank reach, chair dip, dan shoulder rounding,” paparnya.

Sejak kehadirannya, jelas Yusuf, Bustilia juga telah dipercaya oleh konsumen sebagai suplemen pembesar payudara herbal yang aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping.

"Bustilia hanya menggunakan bahan herbal premium yang sudah teruji klinis dan terdaftar di BPOM. Produk Bustilia dijamin bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga aman bagi tubuh dan tidak akan mengakibatkan kanker payudara,” jelasnya.

Meski begitu, tambah Yusuf, Bustilia tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui karena dikhawatirkan akan terjadi perubahan hormon yang mungkin bisa memberikan efek terhadap bayi atau ASI (Air Susu Ibu).

“Adapun bagi wanita yang memiliki kondisi medis tertentu, konsumen dapat terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan dokter,” tambahnya.

Menurut Yusuf, setelah mendapatkan sertifikasi resmi dari BPOM, Bustilia bisa didapatkan dengan mudah di beberapa apotek besar seperti Century dan Roxy, serta marketplace ternama seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya.

“Namun, untuk memastikan keaslian produk, kami menyarankan konsumen untuk selalu mengecek nomor registrasi kemasan produk di laman resmi BPOM. Contohnya, nomor yang terdaftar di kemasan adalah TR 183313051, maka konsumen dapat mengetik nomor tersebut (tanpa menggunakan spasi) di laman resmi BPOM,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sandiaga Optimistis Situs Gunung Padang Cianjur Capai Kunjungan 1,9 Juta Wisman

Menparekraf Sandiaga Uno optimistis destinasi situs Gunung Padang Cianjur, Jawa Barat mampu mencapai kunjungan 1,9 juta wisman.

NEWS | 26 September 2022

Gara-gara Somasi Pelanggan, Es Teh Indonesia Viral

Es Teh Indonesia menjadi viral karena Es Teh Indonesia melayangkan somasi kepada pelanggannya yang mengkritik soal kadar gula dalam kandungan Es Teh Indonesia.

NEWS | 26 September 2022

Revitalisasi TIM Rampung, Anies Harap Perubahan Besar Ekosistem Kesenian

Anies berharap selesainya revitalisasi TIM mampu membawa perubahan besar ekosistem kesenian yang menghasilkan karya-karya seni yang membanggakan.

NEWS | 26 September 2022

Wagub Jateng Hadiri Jaring Aspirasi UU Cipta Kerja

Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen mengapresiasi pemerintah pusat yang berupaya menjaring aspirasi buruh terkait UU Cipta Kerja.

NEWS | 26 September 2022

Alasan Effendi Simbolon Tak Hadiri Raker dengan Panglima TNI dan Kasad

Anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon tidak menghadiri rapat kerja dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kasad Jenderal Dudung Abdurachman.

NEWS | 26 September 2022

Sapa Masyarakat Baubau, Presiden Jokowi Pilih Berjalan Kaki

Presiden Jokowi memilih untuk berjalan kaki usai tiba di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara setelah melihat banyak masyarakat yang menyambutnya.

NEWS | 26 September 2022

KPK Tak Segan Pakai Pasal Obstruction of Justice di Kasus Lukas Enembe

KPK menegaskan tidak segan untuk menerapkan pasal obstruction of justice atau perintangan penyidikan di kasus Gubernur Papua Lukas Enembe

NEWS | 26 September 2022

Lukas Enembe Klaim Sakit, KPK Belum Terima Informasi Sahih

KPK menyatakan belum menerima informasi yang sahih terkait kondisi kesehatan Gubernur Papua, Lukas Enembe yang mengeklaim sakit.

NEWS | 26 September 2022

Sahroni: KPK Belum Umumkan Tersangka Formula E

Ketua Pelaksana Formula E 2022, Ahmad Sahroni mengatakan, hingga saat ini KPK belum mengumumkan tersangka kasus Formula E

NEWS | 26 September 2022

Soal Shadow Team, Legislator Ingatkan Nadiem Cara Bernegara

Soal shadow team, Wakil Ketua Komisi X DPR, Abdul Fikri Faqih mengingatkan Nadiem Anwar Makarim cara bernegara yang sesuai dengan aturan.

NEWS | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
BarisanBerkebaya.com Jadi Rumah Perempuan Pegiat Kebaya

BarisanBerkebaya.com Jadi Rumah Perempuan Pegiat Kebaya

LIFESTYLE | 2 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings