Prudential Gandeng SuperM Kampanyekan Hidup Sehat dan Bugar
Logo BeritaSatu

Prudential Gandeng SuperM Kampanyekan Hidup Sehat dan Bugar

Minggu, 17 Januari 2021 | 17:17 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Prudential Corporation Asia (Prudential) menggandeng grup pop Korea (K-pop) SuperM dalam peluncuran kampanye baru 'We DO Well Together', yang bertujuan mendorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.

Melalui kampanye 'We DO Well Together' sepanjang 2021, Prudential dan SuperM akan mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar. Prudential akan mengumumkan lebih detail tentang kegiatan tersebut dan berbagai keseruan lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Chief Executive Official (CEO) Prudential Corporation Asia Nic Nicandrou mengatakan, Prudential dan SuperM memiliki visi yang sama. Oleh karena itu, Prudential ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini.

“Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan,” ujar Nic dalam siaran pers, Minggu (17/1).

Ditambahkan oleh Nic, bahwa Prudential bangga menjadi perusahaan asuransi jiwa regional pertama yang mengumumkan kemitraan dengan grup K-pop SuperM yang fenonemal ini. Dibentuk pada 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group, SuperM menyatukan tujuh anggota dari grup K-pop papan atas yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

“Pendekatan mereka yang positif dan energik terhadap musik mencerminkan semangat 'We DO' dari Prudential yang merayakan semangat optimistisme generasi saat ini,” tambahnya.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang fokus untuk membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam hidup, Prudential telah membantu jutaan nasabah di Asia dengan memberikan perlindungan kesehatan dan juga finansial mereka dapat mencapai tujuan hidupnya.

“Lebih dari sekadar memberikan perlindungan, Prudential juga menghadirkan layanan kesehatan yang holistik, membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit. Hal ini dimungkinkan berkat aplikasi kesehatan mobile all-in-one kami Pulse by Prudential serta rangkaian lengkap solusi dan layanan terbaik di kelasnya untuk membantu orang hidup lebih sehat dan berumur panjang. Kampanye terbaru yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari bisnis kami,” demikian penjelasan Nic.

Sedangkan SuperM menuturkan, saat dunia mengalami tantangan karena pandemi, mereka mengaku berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang guna mencapai tidak hanya kesehatan fisik yang baik, tetapi juga kesehatan mental.

“Kami berbagi misi yang sama dengan Prudential untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan mendorong optimisme dalam berbagai keadaan, baik maupun buruk. Melalui 'We DO Well Together', kami mengajak semua orang untuk menggunakan energi dan semangat yang sama dengan 'We DO' untuk mencapai tujuan hidup,” ujarnya.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Update Covid-19, Tambah 11.287, Kasus Positif di Indonesia Tembus 900.000

Kasus Covid-19 di Indonesia hari ini masih di atas 11.000 dan secara total menembus jumlah 900.000.

KESEHATAN | 17 Januari 2021

Laporan Efek Samping Vaksinasi Covid-19 Belum Ditemukan

Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) merupakan dampak alamiah dari produk vaksin.

KESEHATAN | 17 Januari 2021

IDI: Vaksin Mandiri Dorong Keberhasilan Target Pemerintah

IDI mengatakan alangkah lebih baik jika vaksinasi mandiri ini bisa dilakukan oleh perusahaan swasta dan rumah sakit swasta dengan biaya pribadi.

KESEHATAN | 17 Januari 2021

Sukmo Harsono Siap Jadi Dubes Pertama yang Divaksin

Pemberian vaksin di Republik Panama akan dilakukan secara empat tahap.

KESEHATAN | 16 Januari 2021

Masyarakat Diminta Tidak Ragu Divaksinasi

Panglima TNI menegaskan kepada seluruh prajurit di TNI serta masyarakat untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi gratis tersebut.

KESEHATAN | 16 Januari 2021

Masker dan Vaksin Sama Penting untuk Melawan Covid-19

Setelah adanya vaksinasi, masyarakat harus terus disiplin menjalankan protokol kesehatan.

KESEHATAN | 16 Januari 2021

Kasus Harian Covid-19 di Jakarta dan Jabar Juga Pecah Rekor

Tak hanya secara nasional, rekor penambahahan kasus ini juga terjadi di provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat (Jabar).

KESEHATAN | 16 Januari 2021

Januari, Waktunya Deteksi Dini Kanker Serviks

Angka kejadian dan kematian akibat kanker serviks di Indonesia masih tertinggi kedua setelah kanker payudara.

KESEHATAN | 16 Januari 2021

Bertambah 14.224, Kasus Covid-19 Pecah Rekor 4 Hari Beruntun

Kasus harian Covid-19 empat hari secara beruntun mengukir rekor baru. Kali ini, terdapat penambahan kasus baru 14.224.

KESEHATAN | 16 Januari 2021

Kematian Covid-19 Dunia Tembus 2 Juta

Tingkat kematian semakin cepat.

KESEHATAN | 16 Januari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS