Logo BeritaSatu
Hari Gizi Nasional

Muscle First Dukung Kebutuhan Nutrisi di Masa Pandemi

Jumat, 22 Januari 2021 | 17:41 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Muscle First, sebagai salah brand suplemen fitnes di Indonesia, resmi meluncurkan susu whey versi ekonomis, Pro Whey.

Founder Muscle First, Sally Varsly mengatakan, produk Pro Whey yang diluncurkan secara online melalui website dan media sosial ini, merupakan susu whey protein yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi kalangan penggiat olahraga, terutama fitnes.

"Selain itu, Pro Whey yang dipasarkan dengan harga terjangkau, juga sangat cocok untuk mereka yang sedang dalam program penurunan berat badan atau diet,” kata Sally Varsly kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Jumat (22/1/2021).

Sebenarnya, kata Sally, ada 2 jenis protein pembentuk otot yang disiapkan oleh Muscle First, yaitu isolate dan concentrate. Sebelumnya, Muscle First sudah memiliki varian isolate yaitu Pro Isolate.

"Kali ini, kami menciptakan Pro Whey yang berbahan dasar concentrate, melalui proses ekstrak susu keju yang mengandung protein sangat tinggi sehingga mudah diserap oleh tubuh untuk membentuk otot. Pro Whey juga mengandung karbohidrat, gula dan lemak yang rendah, jadi sangat aman untuk dikonsumsi,” imbuhnya.

Setelah 3 tahun berdiri, lanjut Sally, Muscle First memutuskan mengeluarkan produk baru yang sudah melalui tahapan formulasi, riset, uji laboratorium BPOM, product sampling, testing hingga studi keefektifan.

"Kami ingin masyarakat mendapatkan kualitas terbaik dari setiap produk Muscle First dan bisa membantu mereka mencapai tubuh idaman. Terlepas dari sudah lolos sertifikasi BPOM, Pro Whey juga sudah mengantongi sertifikasi halal MUI dan telah di uji kualitasnya sehingga sangat steril," ujarnya.

Sally menambahkan, Muscle First juga rutin mengedukasi masyarakat melalui berbagai tips seputar olahraga, yang dibagikan melalui media sosial Instagram @musclefirstofficial dan @sallyvarsly, dengan tujuan membantu dan mempermudah masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

"Bahkan, setelah bergabung dan mencoba Muscle First, mayoritas merasa menemukan transformasi dan berubah kondisi fisiknya setelah menjalani latihan rutin, dan tentunya didukung asupan nutrisi yang cukup,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kantor Polisi Iran Diserang Separatis, 19 Orang Tewas

Separatis bersenjata menyerang kantor polisi Iran di Zahedan, Iran tenggara dan menewaskan 19 orang, termasuk beberapa anggota IRGC.

NEWS | 2 Oktober 2022

Survei Indikator: Ganjar Pranowo, Prabowo, dan Anies Teratas

"Dari simulasi 10 nama, trennya tidak berubah banyak. Top three masih dipegang Ganjar Pranowo, Prabowo dan Anies Baswedan,” kata Burhanuddin Muhtadi.

NEWS | 2 Oktober 2022

Soroti Tragedi Kanjuruhan, AHY: Tak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa Manusia

Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyampaikan belasungkawa mendalam atas terjadi tragedi Kanjuruhan Sabtu (1/10/2022) malam.

NEWS | 2 Oktober 2022

Bansos dan Infrastruktur Jadikan Kepuasan Publik terhadap Jokowi Naik

Survei terbaru Indikator Politik menunjukkan kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengalami kenaikan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Presiden FIFA Bahkan Gagal Paham

Presiden FIFA Gianni Infantino mengaku terkejut sekaligus gagal paham atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang pendukung sepak bola.

NEWS | 2 Oktober 2022

Menko PMK Sebut Korban Jiwa Tragedi Kanjuruhan 130 Orang

Menko PMK Muhadjir Effendy mengungkapkan jumlah korban meninggal dunia sebanyak 130 orang. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Zulkifli Hasan: Usut Tuntas Tragedi Kemanusiaan di Kanjuruhan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas mendesak pengusutan secara tuntas tragedi Kanjuruhan, usai laga Arema FC vs Persebaya.

NEWS | 2 Oktober 2022

Survei Indikator: Kokoh di Puncak, Elektabilitas Ganjar Pranowo Tidak Terkejar

Survei terbaru Indikator Politik menunjukkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kokoh di puncak elektabilitas calon presiden (capres).

NEWS | 2 Oktober 2022

DPR Sesalkan PT LIB Abaikan Rekomendasi Polisi soal Jadwal Arema vs Persebaya

Habiburokhman menyesalkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mengabaikan rekomendasi polisi untuk mengubah jadwal pertandingan Arema vs Persebaya.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil Legawa Laga Persib vs Persija Ditunda

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil legawa pertandingan Persib melawan Persija ditunda imbas dari tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. 

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kantor Polisi Iran Diserang Separatis, 19 Orang Tewas

Kantor Polisi Iran Diserang Separatis, 19 Orang Tewas

NEWS | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings