Tren Konsumsi Suplemen Serat Meningkat di Masa Pandemi
Logo BeritaSatu

Tren Konsumsi Suplemen Serat Meningkat di Masa Pandemi

Rabu, 24 Februari 2021 | 22:49 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi Covid-19 berdampak sangat luas terutama bagi banyak keluarga atau kelompok masyarakat yang rentan. Terlebih di masa pandemi ini, pemenuhan serta serta gizi dan nutrisi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari infeksi berbagai penyakit.

Scientific FibreFirst, Nourmatania Istiftiani SKM, mengatakan, tren konsumsi serat belakangan sedang populer, karena masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya kesehatan pencernaan agar imunitas tubuh jadi kuat dan terlindung dari virus serta penyakit.

"Terlebih, dengan kondisi global saat ini memang sangat diperlukan imunitas tubuh yang benar-benar kuat dalam menekan tingkat penularan Covid-19,” kata Nourmatania dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (24/2/2021).

Menurut Nourmatania, FibreFirst adalah suplemen kaya serat dan nutrisi dari ekstrak buah dan sayuran. “Konsumsi FibreFirst satu saset setiap harinya dapat membantu detoksifikasi harian menjadi lebih optimal sehingga pencernaan sehat dan imunitas kuat,” tandasnya.

Sementara, CEO FibresFirst, Benny Winata mengatakan, FibreFirst sebagai suplemen serat terpilih sebagai Best Slimming Product dalam program Health Wellness and Beauty (HWB) Awards 2020 yang digelar Watsons Indonesia, berdasarkan berbagai kategori penilaian. Salah satu, total penjualan terbaik dalam kurun waktu satu tahun kebelakang.

"FibreFirst bangga dengan pencapaian tersebut dan berterimakasih atas kerja samanya sebagai partner dari Watsons Indonesia. Kami berharap, FibreFirst dan Watsons Indonesia semakin besar dan sukses di Indonesia demi terus meningkatkan tren healthy living di Indonesia dengan produk-produk kesehatan terbaik," tambahnya.

Benny menambahkan, FibreFirst pada dasarnya adalah suplemen serat yang berfokus pada kesehatan pencernaan dengan kandungan serat premium dan ekstrak nutrisi dari buah dan sayuran.

"Slimming merupakan manfaat lain dari FibreFirst yang didapatkan dari detoksifikasi optimal, yang juga berarti konsumen Watsons Indonesia selama ini dalam mengonsumsi FibreFirst mendapatkan manfaat utamanya yaitu membuat pencernaan sehat dan imunitas kuat,” tandas Benny.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Ini Perbedaan Fungsi Wisma Atlet Kemayoran dan Wisma Pademangan

Wisma Atlet Kemayoran berfunsgi sebagai rumah sakit, dan Wisma Atlet Pademangan untuk kekarantinaan.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Pasien Covid-19 Diantar Pakai Taksi, Ini Penjelasan Satgas

Jangan menyalahkan birokrasi yang ada. Apalagi ada pemikiran permainan di lapangan.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Ini Alasan Satgas Covid-19 Karantina 5 Hari Pelaku Perjalanan Internasional

Hasil negatif pemeriksaan swab polymerase chain reaction (PCR) dilakukan oleh WNI dan WNA sebelum berangkat tidak menjamin mereka akan aman dari penularan.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Screening Ketat Diterapkan pada WNI dan WNA dari Luar Negeri, Ini Tahapannya

Pekerja migran Indonesia, repatriasi, pelajar, mahasiswa, dan ASN yang melakukan perjalanan dinas akan ditempatkan di Wisma Atlet Pademangan.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

BKKBN: Kanker Serviks Bisa Dicegah

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengatakan insiden kanker serviks sebenarnya dapat ditekan dengan melakukan upaya pencegahan primer.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Sejak Mei 2020, Pemerintah Terapkan Protokol Kesehatan Ketat di Pintu Masuk Negara

Kemkes melakukan upaya karantina dan penerapan protokol kesehatan ketat di pintu masuk negara di bandara, pelabuhan, dan pos lintas batas dalam negara.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Sebaran Kasus Harian Covid-19, Jawa Barat Tertinggi

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, Jawa Barat kembali menjadi provinsi dengan penambahan kasus baru terbanyak hari ini yaitu mencapai 2.191.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Sempat Kritis Akibat Covid-19, Kondisi Ashanty Kini Membaik

Penyakit autoimun yang diderita Ashanty menjadi penyebab sempat dinyatakan kritis.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Update Covid-19: Tambah 7.533, Kasus Positif di Indonesia Tembus 1,3 Juta

Kasus harian Covid-19 di Indonesia dalam 24 jam sampai Rabu (24/2/2021) pukul 12.00 WIB berjumlah 7.533. Total kasus Covid-19 di Indonesia tembus 1,3 juta.

KESEHATAN | 24 Februari 2021

Jokowi Blusukan ke SMAN 70 Pantau Vaksinasi Tenaga Pendidik

Tenaga pendidik dan kependidikan termasuk sasaran prioritas pada pelaksanaan tahap kedua vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

KESEHATAN | 24 Februari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS