Ini Skincare Berbahan Alami yang Aman untuk Remaja, Ibu Hamil, dan Menyusui
Logo BeritaSatu

Ini Skincare Berbahan Alami yang Aman untuk Remaja, Ibu Hamil, dan Menyusui

Senin, 1 Maret 2021 | 09:15 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Banyaknya produk perawatan kulit (skincare) yang ada di pasaran, justru membuat konsumen kesulitan untuk memilih jenis perawatan apa yang cocok untuk jenis kulitnya. Namun kini tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir rangkaian skincare berbahan alami dari dr O Beauty Skin.

Menurut founder Limonia Beuty dr Olivia Julita, gunakan produk perawatan kulit yang aman, nyaman dan cocok. Bukan hasil instan tapi berisiko merusak kulit.

“Sebaiknya pilih produk dengan kandungan alami dan berkualitas, dan pilihlah jenis produk yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing, bukan mengikuti orang lain yang kondisinya belum tentu sama,” ujar Olivia dalam keterangannya, Senin (1/3/2021).

Olivia mengatakan di awal Maret ini, pihaknya berkolaborasi dengan Rico Febrianto selaku Founder of Taps in Lampung membuat brand skincare baru bernama dr O Beauty Skin.

Mengusung tema New Concept For Your Skin, produk ini diformulasikan dari bahan alami. Pihaknya menggunakan komposisi unggulan berbahan dasar probiotic yang dikombinasikan dengan saffron, bee venom, niacinamide, centella asiatica dan ginko biloba yang memiliki sejuta manfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

"Rangkaian skincare dr O Beauty Skin tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman digunakan untuk remaja, ibu hamil dan menyusui, cocok juga digunakan untuk pria dan wanita," ujar Olivia.

Disebutkan produk ini terdiri dari tiga series yaitu brightening (untuk mencerahkan), anti aging (untuk masalah kerutan), dan acne (untuk kulit berjerawat).

Produk ini dibuat di pabrik dengan standar cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB) dan telah memiliki izin BPOM, dan sertifikat halal.

Olivia menjelaskan kelebihan dari produk skincare ini adalah komposisi probiotic dimana produk ini dapat menyehatkan kembali kondisi kulit yang rusak akibat penggunaan skincare ber-merkuri ataupun akibat penggunaan krim racikan online yang tidak terkontrol.

Olivia menambahkan, hampir semua varian diminati sesuai target penggunanya masing-masing.

Acne series misalnya, sangat membantu untuk menenangkan kulit berjerawat yang meradang akibat penggunaan bahan berbahaya. Brightening series sangat disukai oleh kalangan remaja dimana produk ini tidak mengakibatkan kemerahan ataupun rasa panas, sangat nyaman dipakai dengan hasil maksimal.

Sedangkan Anti Aging series diminati oleh wanita usia 30 tahunan dimana produk ini dapat melembabkan dan menutrisi kulit, penggunaan jangka Panjang efektif untuk mencegah timbulnya tanda-tandap penuaan seperti flek dan kerutan.

Untuk masalah kondisi jerawat berat, lanjutnya, sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter untuk dicari dulu akar penyebabnya, dan dinilai kondisinya oleh dokter apakah bisa hanya dengan skincare saja, atau perlu tambahan obat minum dari dalam.

“Untuk itu perlu ada dokter konsultan agar setiap permasalahan dapat diberikan solusi sesuai kondisi bukan hanya menawarkan produk saja,” pungkas Olivia.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Catat! Ini Tugas Tim Supervisi PPKM Mikro

Tim supervisi ini melakukan sejumlah tugas asesmen terkait kebijakan yang dilakukan satgas di tingkat desa.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Ini Alasan Satgas Kirim Tim Supervisi Pantau PPKM Mikro

Kehadiran tim supervisi untuk merekam di lapangan sehingga dapat dibuat model koordinasi yang sesuai dengan wilayah tersebut.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Satgas: PPKM Mikro Turunkan Penambahan Kasus Positif

PPKM skala mikro mampu menurunkan jumlah penambahan kasus terinfeksi virus SARS-CoV-2.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Dokter Paru: Penderita Covid-19 Harus Banyak Minum Air Putih

Bagi para penderita Covid-19 termasuk yang menjalani isolasi mandiri dan penyintas harus banyak minum air putih.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Perkuat Posko Desa, Satgas Lepas 7 Tim Supervisi Pantau PPKM Mikro

Untuk memperkuat posko desa, Satgas Covid-19 mengirim 7 tim asistensi dan supervisi ke 7 provinsi di Pulau Jawa dan Bali yang sedang menjalankan PPKM Mikro.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Satgas Covid-19 Sebut Implementasi PPKM Mikro Mulai Terlihat

Posko desa akan didampingi Babinsa, Babinkamtibmas, relawan, kader, dan karang taruna untuk melakukan pelacakan kontak agar berjalan optimal.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Sebaran Kasus Harian Covid-19, DKI Jakarta Kembali Tertinggi

DKI Jakarta kembali menjadi provinsi dengan jumlah kasus harian tertinggi pada Minggu (28/2/2021) yakni 2.098.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Siap Terapkan GeNose, Bandara Soetta Tidak Hilangkan Syarat Rapid Antigen dan PCR

AP II hingga kini belum bisa memastikan jumah alat GeNose yang akan dioperasikan di seluruh bandara.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Update Vaksinasi: Warga yang Disuntik Dosis I Bertambah 75.559

Dengan demikian total suntikan yang telah diberikan mencapai 2.690.163 orang.

KESEHATAN | 28 Februari 2021

Update Covid-19: Tambah 5.560, Kasus Positif di Indonesia Jadi 1.334.634

Kasus harian Covid-19 di Indonesia pada Minggu (28/2/2021) bertambah 5.560. Total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia menjadi 1.334.634.

KESEHATAN | 28 Februari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS