Logo BeritaSatu

Kondisi Iklim Tropis Memicu Dehidrasi

Senin, 6 Desember 2021 | 15:34 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Masyarakat yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia disarankan agar minum lebih banyak air putih untuk menghindari dehidrasi.

Menurut MedlinePlus, dehidrasi ringan sendiri bisa menyebabkan hilangnya konsentrasi, rusaknya mood, mental dan performa kognitif.

"Dalam jangka panjang, dehidrasi ringan bisa menjadi dehidrasi akut yang berpotensi memicu gangguan ginjal dan jantung,” tulis laporan everydayhealth, seperti dilansir Beritasatu.com, Senin (6/12/2021).

Oleh karena itu, sangat penting untuk mencukupi kebutuhan air minum sebanyak minimal 2 liter per hari. Terlebih, mineral pada air minum lebih mudah diserap tubuh.

Air minum dalam kemasan kini menjadi cara praktis untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Seperti Le Minerale, air mineral berkualitas yang berasal dari sumber mata air pegunungan pilihan yang tersedia dalam kemasan botol dan galon.

Adapun beberapa keunggulan dari Le Minerale yakni higienis karena dibotolkan langsung dari sumber mata air terpilih, perpaduan mineralnya pas baik untuk tubuh, serta menggunakan teknologi mineral protection system untuk melindungi kandungan mineral alami.

Le Minerale juga memiliki pembungkus tutup botol atau seal cap untuk mencegah pemalsuan, dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.

Air minum Le Minerale juga sudah tercantum logo halal dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi. Untuk memudahkan masyarakat melakukan pemesanan, Le Minerale juga menyediakan layanan pesan antar galon Le Minerale untuk area Jabodetabek.

Cukup hubungi 0812.89.900.900 via WhatsApp. Pengiriman akan dilakukan oleh mitra terdekat rumah konsumen.

Pastikan pilih air minum yang mengandung mineral berkualitas seperti Le Minerale. Air mineralnya berasal dari sumber mata air pegunungan pilihan yang tersedia dalam kemasan botol dan galon.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Polandia Siap Bangun Pangkalan Militer NATO Permanen

Polandia Siap Bangun Pangkalan Militer NATO Permanen

NEWS | 19 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings