Moet & Chandon Gelar Pesta Musik di Jakarta

Moet & Chandon Gelar Pesta Musik di Jakarta
Ilustrasi sampanye ( Foto: AFP )
H-5 Jumat, 19 April 2013 | 02:31 WIB

Jakarta - Moët & Chandon, merek sampanye ternama di seluruh dunia dari Perancis, bersama dengan Moovina, sebuah restoran bergaya Perancis di Jakarta, menyelenggarakan sebuah pesta bertemakan “The Party Don’t Stop the Music” sebagai bentuk perayaan atas momen-momen terbaik dan terindah sepanjang masa, baik pada masa lalu ataupun sekarang.

Pesta itu diramaikan dengan perpaduan musik dari era 1980an, 1990an, serta and musik-musik terbaru yang dibawakan oleh Moovina resident DJs (Baip dan Kinzi).

“Sebagai sebuah sampanye yang dibuka hampir setiap detik di seluruh belahan dunia, Moët & Chandon telah benar-benar menjadi bagian dari perayaan atas pencapaian di momen-momen terbaik dan terindah. Saya telah menyaksikan sendiri kemeriahan perayaan ini di Moovina, Jakarta,” ucap Arnaud Mirey, Brand Ambassador Moët Hennessy Asia Pacific di Jakarta, Kamis (18/4).

Moët & Chandon Champagne tersedia dalam dua varian, Moët Imperial dan Moët Rose Imperial. Dua varian itu semakin menarik dengan tambahan Moët special bubble dan confetti.

“Ini adalah pesta sampanye yang sangat berbeda. Moët & Chandon melalui perayaan ini ingin semua merasakan dan merayakan pencapaian kesuksesan-kesuksesan mereka selama ini,” kata Hansen Hadinata Wongso, Marketing Manager Moët Hennessy Asia Pacific.

Sumber: Suara Pembaruan