Minuman "Merah Putih" Aston Pluit Hotel Semarakkan HUT RI

Minuman
Minuman Merah Putih yang tersedia di Aston Pluit Hotel & Residence ini merupakan hasil perpaduan eksotis dari susu segar, putih telur dan strawberri, yang disajikan dengan red chery dan lime pell yang segar. ( Foto: Dok. Aston Pluit Hotel & Residence )
Hendro D Situmorang Sabtu, 17 Agustus 2013 | 07:45 WIB

Jakarta - Menyambut kemeriahan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-68, Aston Pluit Hotel & Residence, turut menyemarakkan perayaan kemerdekaan dengan minuman baru dan spesial, Merah Putih.

Minuman kemerdekaan ini adalah hasil perpaduan eksotis dari susu segar, putih telur dan strawberri, yang disajikan dengan red chery dan lime pell yang segar.

Minuman sehat ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 30.000,-nett di Calantha Restaurant yang terletak di lantai enam dan berhadapan dengan kolam renang terbuka sambil menikmati pemandangan kota yang cantik. Anda juga bisa menyeruput minuman ini di di ARES Bar & Lounge, yang terletak di lantai M dan ditemani oleh alunan musik yang akan memberikan kenyaman sore anda.

Aston Pluit Hotel & Residence berharap, para tamu akan menikmati semua penawaran dan fasilitas yang ditawarkan, serta menikmati momen indah bersama dengan orang-orang yang dicintai.

Sumber: PR