Chicking Operasikan Gerai Kelima di Bekasi

Chicking Operasikan Gerai Kelima di Bekasi
Presiden Direktur PT Ayam Top, Hengki Setiawan (duduk di tengah) saat peresmian outlet kelima restoran cepat saji Chicking, di Mega Bekasi Hypermall, Jumat (22/12). ( Foto: Beritasatu Photo/Mikael Niman )
Mikael Niman / FER Jumat, 22 Desember 2017 | 17:59 WIB

Bekasi - Restoran cepat saji Chicking resmi mengoperasikan gerai terbarunya di pusat perbelajaan Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jumat (22/12). Gerai ini, ‎menambah deretan outlet lainnya yang telah beroperasi.

"Ini adalah outlet yang kelima kami, setelah empat outlet sebelumnya telah dibuka yakni dua outlet di Surabaya, serta satu outlet masing-masing di Jakarta, Tangerang dan Kota Bekasi," kata Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai (pemegang lisensi Chicking), Hengki Setiawan.

Menurutnya, hingga akhir tahun ini, gerai Chicking sudah berada 15 negara dengan total lebih dari 128 outlet. "Kami sangat menghargai sambutan ‎masyarakat yang luar biasa. Kami akan hadir di beberapa tempat lainnya. Jakarta akan tetap menjadi fokus pengembangan bisnis, salah satunya akan segera dibuka gerai di Blok M Square, Jakarta Selatan," tuturnya.

Tak hanya itu, tahun depan Chicking ‎menargetkan membuka sebanyak 10 gerai yang tersebar di beberapa kota besar. Hengki menambahkan, semua gerai Chicking mempunyai standar yang sama, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Standar masakan ini yang kami pertahankan seperti misalnya kami memiliki oven (alat memasak) yang tidak dimiliki oleh restoran cepat saji lainnya karena ingin mempertahankan standar itu," ujarnya.

Gerai ini menyajikan makanan dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas yang diimpor dari Timur Tengah, demi menjaga kualitas makanan, yang tidak ditemukan di sini.

Beberapa menu yang disajikan di antaranya Flaming Grilled Chicken, Chicken Rice dengan beras Basmati asli Arab, Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandoori‎ Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pop, serta Tandoori Fries.

Sajian menu minuman, keunikan Chicking‎ ada pada minuman Dubai Breeze, moktail khas Dubai yang segar dengan paduan daun mint dan lemon. Selain itu, tersedia Kopi Arab, Teh Arab, Kopi Latte dan Cappucino, yang masing-masing memiliki keunikan dalam cita rasa rempah-rempah.

Terkait harga, sambung Hengki, pihaknya menjamin harga yang ditawarkan tidak memberatkan kocek. "Biasanya masakan Arab atau India mahal, tapi di Chicking kami jamin harga terjangkau dengan kualitas masakan tetap terjaga," tambahnya.



Sumber: Suara Pembaruan