Meitea Tawarkan Sensasi Minuman Zaman Now

Meitea Tawarkan Sensasi Minuman Zaman Now
Meitea memberikan hadiah kepada konsumen kesempatan berlibur ke Singapura, dengan cara mengunggah foto ke Instagram meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 27 Desember 2017 | 10:49 WIB

Jakarta - Pesatnya perkembangan zaman telah menyentuh berbagai lini kehidupan, mulai dari teknologi hingga makanan dan minuman ikut berinovasi. Semua kreasi tersebut, diciptakan untuk menjadi terobosan dan peluang. Seperti halnya produk minuman Meitea, yang memperkenalkan kreasi minuman antimainstream berupa cheese tea yang memadukan antara teh dan keju.

Marketing Manager Meitea, Levya mengatakan, Meitea hadir di Indonesia dengan harga jual mulai Rp 10.000. Harga tersebut, kata dia, diharapkan dapat menjangkau semua kalangan yang ingin merasakan sensasi minuman cheese tea.

"Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang bisa dikombinasikan dengan cheese foam, dan tentunya dapat diterima oleh konsumen," ujar Levya, Rabu (27/12).

Menurut Levya, Meitea juga menawarkan untuk berbisnis bersama dengan konsep waralaba cheese tea kepada masyarakat yang ingin ikut mendulang keuntungan. Terlebih, bisnis minuman teh selalu dapat bertahan dan terus berkembang mengikuti keinginan konsumen.

"Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foam. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirim ke seluruh Indonesia," terangnya.

Selama masa promo, kata Levya, pihaknya tidak hanya menggratiskan ongkos kirim, namun juga memberikan hadiah kepada konsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura.

"Kami siapkan hadiah kepada tiga orang dengan cara membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018," tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com