Sandiaga Uno Mencoba Kuliner Kebumen

Sandiaga Uno Mencoba Kuliner Kebumen
Ketua Umum Relawan Berkarya Neneng A Tuty SH dan Sandiaga Salahuddin Uno berfoto bersama usai meresmikan Relawan Berkarya di tiga kabupaten, Kebumen, Purbalingga, dan Banjanegara, belum lama ini. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:47 WIB

Jakarta - Sandiaga Salahuddin Uno yang juga menjadi calon Wakil Presiden belum lama ini mengunjungi Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Sabtu (15/12), kunjungannya ke sana selain ingin bertemu dengan warga Kebumen, Sandiaga menyempatkan mencicipi kuliner khas daerah itu. Sekaligus Sandiaga juga diminta untuk hadir dalam pembukaan Tommy Soeharto Cup 2018.

Sandi (red-sapaan akrab) pun mengaku senang bisa datang menyapa warga Kebumen. Ia juga mengapresiasi pembentukan Relawan Berkarya yang diketuai Neneng A Tuty.

Sementara Bendahara Umum Relawan Berkarya Rahmat, yang turut hadir dalam kegiatan itu juga mengapresiasi kehadiran Sandi.

"Sebagai pengurus Relawan Berkarya kami sangat bangga dengan kehadiran Bapak Sandiaga Salahuddin Uno dan para Caleg DPR RI dari Partai Berkarya dalam kegiatan positif ini. Disini kita sekaligus bisa menyapa warga Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara yang telah lama menantikan kehadiran beliau," ungkapnya.

Terkait ajang sepakbola Tommy Soeharto Cup yang dibuka bersamaan dengan peresmian Relawan Berkarya, Rahmat menyebut ada pesan dan semangat yang mau disampaikan.

"Mens Sana In Corpora Sano, yakni di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kuat dalam arti mampu menjadi tumpuan harapan terakhir dan andalan satu-satunya bagi rakyat pendukung dan konstituennya di tiap kabupaten di Jawa Tengah. Terutama, warga Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara yang dekat dengan Relawan Berkarya dan koalisi Prabowo-Sandi," papar pria yang juga Caleg DPR Partai Berkarya Dapil Sumsel II itu.



Sumber: BeritaSatu.com