Pucuk Coolinary X Big Bang 2018

Gelaran Wisata Kuliner Akhir Tahun Terbesar di Jakarta

Gelaran Wisata Kuliner Akhir Tahun Terbesar di Jakarta
Kiri ke kanan: Perwakilan pihak penyelenggara Big Bang Jakarat 2018, Abraham Tulong; Food Vlogger Indonesia, Tanboykun; Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany; Food Vlogger Indonesia, Mgdalenaf dan Nex Carlos pada Media Gathering Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, Rabu (19/12). ( Foto: Beritasatu Photo )
Indah Handayani / FER Rabu, 19 Desember 2018 | 20:46 WIB

Jakarta - Kalangan pecinta kuliner atau foodies diajak untuk mengunjungi destinasi wisata kuliner akhir tahun terbesar di Jakarta bertajuk Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, yang akan digelar selama 12 hari berturut-turut, sejak 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Sebanyak lebih dari 100 tenant kuliner favorit siap manjakan lidah para foodies Jakarta dan sekitarnya atau foodies dari luar kota yang sedang berkunjung ke Jakarta.

Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto, mengatakan, Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 menawarkan konsep wisata kuliner dimana para pengunjung Big Bang Jakarta bisa bebas menjelajahi aneka kuliner favorit manis, pedas, dan gurih sambil menikmati kegiatan-kegiatan seru di akhir tahun.

"Kami ingin memberikan sebuah persembahan seru di akhir tahun lewat sebuah kawasan kuliner, dimana para foodies Jakarta dan sekitarnya bisa datang ke Big Bang dan menikmati wisata kuliner terbesar. Kami sudah siapkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang bisa manjakan lidah dengan harga yang pas di kantong," kata Erick, di Jakarta, Rabu (19/12).

Lebih lanjut, Erick menyampaikan, berbagai kuliner favorit seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak, Jajanan Goceng hingga berbagai brand kuliner ternama lainnya yang menggiurkan dipastikan akan meramaikan acara kuliner ini.

"Para foodies tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk menikmati kuliner di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, karena akan ada sesi Happy Hour dimana akan ada potongan harga spesial yaitu Rp 10.000 di semua tenant pada waktu tertentu," jelasnya.

Tidak cuma kulineran, ada pula kegiatan seru lainnya seperti lomba menyantap mi jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah yang seru.

"Kami berharap, kedepannya Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Coolinary secara konsisten akan berpartisipasi di kegiatan-kegiatan besar lainnya agar bisa menjadi tujuan wisata kuliner yang selalu memanjakan dan dinanti kalangan pecinta kuliner," tutup Erick.

 



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE