Santapan Sehat Kala Liburan untuk Keluarga

Santapan Sehat Kala Liburan untuk Keluarga
Chef Stefu Santoso mencoba mengombinasikan menu Indonesia dengan bahan baku khas Amerika. ( Foto: Istimewa )
Indah Handayani / FER Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:09 WIB

Jakarta - Musim liburan akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga. Terlebih, setiap keluarga tentunya memiliki ritual tersendiri. Salah satunya, menghidangkan makanan yang lezat dan sehat untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga.

Bertolli Head of Asia, Alberto Perez Martin, menyatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk berinvestasi dalam hal kesehatan yang lebih baik dengan memasak hidangan yang lezat sekaligus menyehatkan.

"Kami meluncurkan kampanye Cara Bertolli di Indonesia, untuk memperkenalkan memasak sederhana dan menghilangkan persepsi salah tentang makanan sehat," kata Alberto Perez Martin, dalam keterangan persnya, Sabtu (29/12).

Alberto mengatakan, penggunaan minyak zaitun telah menjadi fenomena global. Terlebih, minyak zaitun penuh dengan vitamin E, memiliki kolesterol nol dan lemak tak jenuh sebesar 77 persen.

Selain sebagai minyak untuk memasak, minyak zaitun juga berguna untuk membantu meningkatkan manfaat kesehatan. Salah satunya, mengelola kadar kolesterol darah tinggi atau penyakit arteri koroner melalui perbaikan pola makan.

"Minyak zaitun sendiri terkenal digunakan untuk menggoreng, menumis, menggoreng, dan bahkan memanggang hidangan penutup populer. Tidak sederhana, tidak mahal, menjadikan kegiatan memasak harian memiliki dampak positif terhadap kesehatan, kebersamaan, dan kualitas hidup keluarga. Kami percaya makanan keluarga penting, dalam banyak hal," pungkasnya.



Sumber: Investor Daily
CLOSE