Malang Strudel Carnival 4 Perkenalkan Potensi Kuliner Malang

Malang Strudel Carnival 4 Perkenalkan Potensi Kuliner Malang
Event pariwisata yang diberinama Malang Strudel Carnival 4. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 2 Januari 2019 | 20:21 WIB

Malang - Sebagai sebuah kota besar yang ada di Jawa Timur, Malang kini tidak hanya dikenal sebagai daerah wisata alamnya, tetapi juga kulinernya. Potensi kuliner Malang bertambah dengan mulai dikenalnya oleh-oleh Malang Strudel yang dimiliki oleh aktor Teuku Wisnu.

Di ulang tahunnya ke empat, bisnis kuliner yang dirintis oleh suami Sheeren Sungkar itu menggelar sebuah event pariwisata yang diberinama Malang Strudel Carnival 4.

"Alhamdulillah, usia Malang Strudel sudah memasuki 4 tahun. Event Malang Strudel Carnival 4 ini kita buat untuk masyarakat Malang dan sekitarnya, yang selalu mendukung kami, dari awal kami hadir sebagai salah satu oleh-oleh di Kota Malang," ungkap Wisnu.

Untuk tahun ini berbagai acara digelar seperti Amazing street food competition, shopping race with influencer Malang Raya, shopping race ayah dan anak, Talkshow Pariwisata Tourism 4.0 Di Era Digital dan Milenial, digital destinations yang diisi oleh CEO Malang Strudel Donny Kris Puryono, Teuku Wisnu (owner Malang Strudel), Eko Nuryono (Kempar), Made Arya (kepala dinas pariwisata dan Kebudayaan kab. Malang).

Bahkan juga digelar nonton bareng film Malang Melintang 2 bersama Puadin Redi, Teuku Wisnu dan semua pemeran. Ada juga penampilan band Atlesta, lomba senam Fantasi sampai meet and greet bareng Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. 

"Alhamdulillah ada sekitar lebih dari 80 booth yang diisi aneka ragam. Mulai dari kuliner hits Malang Raya sampai UMKM yang ada di Malang serta both pariwisata dan Hotel di Malang," lanjutnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Wisnu berharap Malang Strudel sebagai oleh-oleh baru yang dikenal masyarakat akan bisa menambah kuliner yang ada di Malang.

"Kita berharap Malang Strudel Carnival 4 ini bisa menjadi event tahunan kebanggaan Malang Raya yang mampu menciptakan destinasi baru untuk para wisatawan agar berkunjung ke Malang tiap akhir tahunnya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com