Menu Saus Keju Kekinian Makin Bervariasi

Menu Saus Keju Kekinian Makin Bervariasi
McDonald's Indonesia memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special, di Jakarta, Kamis (10/1). ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Kamis, 10 Januari 2019 | 15:38 WIB

Jakarta - Menu saus keju merupakan hidangan kekinian yang semakin digemari belakangan ini. Sebab, rasanya yang gurih menambah cita rasa pada makanan. Tak heran apabila menu saus keju kekiniaan ini makin bervariasi. Sebab, banyak dikolaborasikan dengan berbagai sajian kuliner. Diantaranya adalah variasi baru dari menu prosperity, cheese steak burger dan cheese chicken and rice special.

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan menu Prosperity sudah cukup dikenal oleh konsumen dan menjadi menu yang selalu dinantikan kehadirannya. Namun, ada yang berbeda pada tahun ini, dengan memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.

Menu Baru McDonald Indonesia

Ia menjelaskan, Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan saus keju spesial dan taburan bawang bombai segar. Untuk para penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg serta nasi hangat adalah pilihan yang tepat.

"Saus keju dipilih karena ini merupakan menu kekinian yang memang tengah digemari masyarakat saat ini," ungkap Sutji di Jakarta, Rabu (10/1).

Menurut Sutji, sebelum meluncurkan kedua menu tersebut pihaknya telah melakukan berbagai tes pasar dan selera kepada konsumen. Hasilnya, banyak yang menyukai dengan hadirnya saus keju tersebut. Terlebih, menu saus keju saat ini sudah banyak dikenal dan diketahui oleh masyarakat. Seperti menu prosperity, kedua menu ini merupakan menu limited time offer yang dijual dalam waktu terbatas, yaitu 4 Januari - 24 Februari 2019. Seluruh varian menu tersebut pun tersedia di seluruh gerai mereka. "Saat ini kami memiliki 198 gerai. Tahun ini, direncanakan akan hadir 15-20 gerai baru di seluruh Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia mengatakan melengkapi menu untuk merayakan harapan di tahun yang baru ini, McDonald’s juga mengadakan kompetisi di sosial media. Melalui foto yang diunggah melalui lnstagram para konsumen dapat menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut pada 2019. Tahun Ialu pihaknya telah membantu mewujudkan tiga harapan, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat.

"Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye ”Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami yang sudah menunjukkan usahanya dalam mewujudkan harapan atau mimpi mereka tersebut," ucap Caroline.



Sumber: Investor Daily
CLOSE