Tarik Minat Milenial, OT Group Manfaatkan Medium Film

Tarik Minat Milenial, OT Group Manfaatkan Medium Film
Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua (kiri). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Selasa, 29 Januari 2019 | 21:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kalangan Milenial merupakan masa depan bangsa. Jumlah generasi ini di Indonesia menurut proyeksi Badan Pusat Statistik (BPS) mencapai lebih dari 63 juta orang pada tahun 2019, atau hampir 24 persen dari total penduduk Indonesia. Tak heran, banyak merek produk berusaha menyasar target pasar milenial.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, mengatakan, pihaknya melihat urgensi dan pentingnya masuk dan merangkul pasar milenial. Terlebih, kesuksesan sebuah merek tidak cukup hanya berupa pencapaian awareness yang tinggi, namun bagaimana merek tersebut dapat selalu relevan dengan target market.

"Hal ini sangat disadari oleh wafer Tango Bubblegun. Karenanya, dibutuhkan medium dan metode yang tepat agar dapat menjangkau generasi milienial. Film layar lebar merupakan salah satu medium yang efektif untuk membangun awareness dan engagement dengan generasi milenial," ungkap Harianus di Jakarta, Selasa (29/1).

Harianus melanjutkan, sejumlah film nasional yang laris dengan penonton di atas satu juta, menjadikan milienial sebagai target utamanya. Sebut saja misalnya Film Dilan 1990, Milly dan Mamet, dan Eiffel Im In Love 2.

"Oleh karena itu, kami menggandeng film Terlalu Tampan, yang terbukti sukses dalam format komik daring dan menarik perhatian generasi milenial," tutup Harianus.



CLOSE