Mendulang Rupiah dari Gurihnya Rasa Tahu Krax

Mendulang Rupiah dari Gurihnya Rasa Tahu Krax
Waralaba produk kuliner kekinian, Tahu Krax. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Jumat, 1 Februari 2019 | 15:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tren pertumbuhan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di tanah air beberapa tahun terakhir tumbuh signifikan, khususnya produk makanan dan minuman. Tren tersebut, diprediksi berpotensi bakal terus bertumbuh di tahun 2019.

Baca Juga: Jajanan Kekinian Jadi Peluang Usaha Menguntungkan

Dari 60 juta pelaku UMKM di tanah air, produk makanan dan minuman dinilai paling banyak berkontribusi dengan persentase di atas 60 persen. Hal tersebut menandakan, industri produk makanan dan minuman masih menjadi primadona investasi.

Tahu Krax

Baca Juga: Peluang Bisnis Waralaba Thai Bun

Melihat tren postif penetrasi pasar produk makanan dan minuman, salah satu waralaba produk kuliner kekinian, Tahu Krax, menawarkan kesempatan bagi para calon mitra untuk menjadi bagian dari produk kuliner populer tersebut.

"Dengan nilai investasi Rp 4 jutaan, kami membuka kesempatan bagi para calon mitra untuk memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi pemilik bisnis tahu krispi yang saat ini sedang viral di Indonesia," ungkap Marketing Manager Waralaba Tahu Krax, Nana, di Jakarta, Jumat (1/2).

Baca Juga: Waralaba RI Teken Kerja Sama US$ 1,25 Miliar di Korsel

Lebih jauh, Nana menjelaskan, investasi sebesar Rp 4 jutaan tersebut hanya berlaku selama periode Januari-Februari 2019. Adapun harga normal kemitraan Tahu Krax sebenarnya senilai Rp 9,8 jutaan.

"Diskon 50 persen yang kami tawarkan, hanya bagi calon mitra yang bergabung hingga akhir Februari 2019. Jadi, yang kemarin bertanya bisnis rumahan apa yang menguntungkan, usaha tahu krispi ini cocok dijadikan bisnis sampingan karena mudah pengelolaannya dan harga paket Tahu Krax sedang diskon besar-besaran," tandas Nana.



Sumber: Investor Daily