Maxx Coffee Menggandeng GrabFood untuk Layanan Pesan Antar

Maxx Coffee Menggandeng GrabFood untuk Layanan Pesan Antar
Jumpa pers peluncuran kerja sama Maxx Coffee dan GrabFood menghadirkan layanan pesan-antar makanan dan minuman, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019. ( Foto: Herman )
Herman / EAS Rabu, 6 Februari 2019 | 13:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia, Maxx Coffee, mengumumkan kerja sama dengan Grab, di mana GrabFood menjadi layanan pesan antar makanan dan minuman utama untuk Maxx Coffee.

CEO Maxx Coffee Indonesia, Mehdi Zaidi, menyampaikan dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, ia berharap kemitraan ini dapat semakin meningkatkan kepuasan para pelanggan Maxx Coffee yang membutuhkan layanan pesan antar makanan dan minuman.

"Kebutuhan pelanggan kian beragam, termasuk kesediaan jasa layanan pesan antar makanan dan minuman. Kami memperluas jangkauan pelayanan kami tidak hanya di dalam outlet, tapi juga keluar outlet," kata Mehdi Zaidi, di acara press conference peluncuran kerja sama Maxx Coffee dan GrabFood yang dihadiri Beritasatu.com, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (6/2).

Melalui kolaborasi ini, lanjut Mehdi, nantinya akan ada penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan GrabFood, seperti adanya menu spesial di mana pelanggan hanya dapat menikmatinya melalui layanan GrabFood.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menyampaikan kolaborasi dengan Maxx Coffee merupakan bagian dari langkah Grab dalam mewujudkan everyday super aplikasi untuk menjawab kebutuhan harian pengguna, termasuk makanan dan minuman favoritnya.

"Di Grab, kami selalu mencari peluang untuk menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan. Kami juga yakin kolaborasi kami dengan Maxx Coffee ini tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan, tapi juga menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami," ujar Mediko.

Jasa Iayanan pesan-antar menggunakan GrabFood ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet Maxx Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bertepatan dengan peluncuran kerja sama ini, Maxx Coffee juga memberikan promo khusus untuk para pelanggan yang memesan di GrabFood. Pelanggan bisa memesan 2 Iced Caffe Latte dengan harga Rp 38.000. Promo ini berlangsung dari tanggal 28 Januari-10 Februari 2019 di seluruh outlet Maxx Coffee.



CLOSE