Baba Rafi Kenalkan Format Investasi Urun Dana

Baba Rafi Kenalkan Format Investasi Urun Dana
CEO Baba Rafi, Nilam Sari dan Co-founder Bizhare, Heinrich Vincent berpose bersama para investor, saat peresmian kerja sama investasi urun dana dan container smokey kebab di Jakarta, Selasa (19/2/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Baba Rafi )
Indah Handayani / FER Selasa, 19 Februari 2019 | 19:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kebab Turki Baba Rafi menggandeng Bizhare untuk menawarkan format baru berinvestasi dengan sistem urun dana atau crowdfunding. Melalui kerja sama permodalan gotong royong atau urun dana bersama Bizhare ini, Baba Rafi berencana membuka dua outlet baru Container Smokey Kebab, yang berlokasi di SPBU Mampang dan SPBU Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel).

CEO Baba Rafi, Nilam Sari, menyampaikan, Baba Rafi siap menawarkan kedua investasi outlet baru tersebut kepada masyarakat dengan skema urun dana.

"Setelah bekerja sama dengan Bizhare, masyarakat yang tertarik ingin berinvestasi Baba Rafi tapi memiliki kendala dalam permodalan, bisa terbantu dengan sistem urun dana. Kalangan investor dapat menikmati pasive income setiap bulannya dari performa penjualan per outlet. Tentu saja dengan pembagian laba secara merata sesuai dengan porsi kepemilikan saham," jelas Nilam dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Lebih jauh, Nilam menjelaskan, investasi tipe Container Kebab, yang biasanya Rp 250 juta per orang kini lebih terjangkau. Misalnya, investor ingin berinvestasi tetapi hanya memiliki Rp 25 juta, atau 30 juta, sekarang sangat memungkinkan. Investor akan memiliki saham sesuai prosentase dari modal yang disetor untuk outlet tersebut.

"Pastinya kami akan selalu mempermudah investor yang berminat untuk berinvestasi di Baba Rafi dengan sistem crowdfunding melalui Bizhare. Berinvestasi jadi semakin mudah, ringan, serta pastinya aman dan menguntungkan," jelas Nilam.

Sementara itu, co-founder Bizhare, Heinrich Vincent, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan franchisor ternama seperti Baba Rafi.

"Melalui Bizhare, kami berharap banyak masyarakat bisa berinvestasi bisnis dan meraih kebebasan finansial, dengan modal mulai dari Rp 5 juta," kata Heinrich.



Sumber: BeritaSatu.com