Menikmati Menu Indonesia Sambil Swafoto di Food Sense

Menikmati Menu Indonesia Sambil Swafoto di Food Sense
Salah satu “spot” foto menarik yang ditawarkan Food Sense untuk penikmat kuliner. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 22 April 2019 | 13:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menjawab keinginan kaum urban yang haus ber-swafoto (selfie) di berbagai tempat, tak heran kini banyak restoran menawarkan konsep unik dengan spot foto menggiurkan.

Bukan hanya menawarkan menu yang enak dinikmati, tempat yang instagramable pun wajib disediakan untuk pengunjung. Satu dari banyak tempat yang menyajikan spot foto menarik di restoran adalah Food Sense, di kawasan Kelapa Gading.

Tempat makan dengan konsep food court instagramable ini baru diresmikan pada April 2019.

Food Sense menampilkan desain interior bernuansa kekinian dengan sentuhan warna pastel, yang membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah dan cozy.

"Dengan konsep ini diharapkan pengunjung semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih”, ujar Tommy L selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, dilansir Beritasatu.com dari siaran pers, Selasa (22/4/2019).

Food Sense dengan luas 786,86 meter persegi ini mampu menampung sekitar 197 orang. Ada beberapa spot menarik untuk berfoto, di antaranya area bar, stage, dan playground.

Tidak hanya memiliki area yang apik dan menarik, beragam tenant pilihan juga hadir di Food Sense, antara lain Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, Bakso Loncat, Nasi Pecel Peyek & Rujak Bu Sisca, Rujak Beubeuk & Tahu Gejrot, Bakpao Sepertiga by Legend Baozi, Ice Juice Kedungsari, Jajanan Pontianak @haw, dan Kopi Presso.



Sumber: BeritaSatu.com