Gurih Segar Menu Bento Ramadan

Gurih Segar Menu Bento Ramadan
Menu bento Ramadan ala Hokben ( Foto: Investor Daily/Beritasatu / mardiana makmun )
Mardiana Makmun / MAR Minggu, 5 Mei 2019 | 21:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Marhan ya Ramadan. Selamat datang bulan Ramadan. Semoga Allah memberikan berkahnya di bulan kemenangan ini setelah menjalankan ibadah puasa. Setelah berpuasa, saat berbuka tentunya menginginkan menu berbuka yang nikmat dan bergizi seimbang. Bagi yang ingin praktis, menu bento ala Hokben bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Yuk, intip seperti apa menu Ramadan Hokben kali ini?

“Di bukan Ramadan tahun ini, sekaligus memasuki usia 34 tahun, Hokben menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal,” kata Fransisca Lucky, marketing & communication group head PT.Eka Bogainti.

Total ada 6 menu bento dari Hokben untuk Ramadan. Semuanya menyajikan cita rasa yang gurih dan segar, pas untuk berbuka puasa. Diantaranya terdiri atas nasi, salad, chicken teriyaki, beef teriyaki, egg chicken roll, shrimp roll, beef yakiniku, tori ball, hingga ebi fural. Juga minuman teh kotak.

Fransisca menambakan, penting bagi orang yang berpuasa untuk selalu mengonsumsi sayuran sebagai sumber serat tubuh. Karena itulah, menu salad tak ketinggalan melengkapi menu Ramadan.

“Selain Bento Ramadan, momen berbuka puasa akan lebih segar dengan Futi-Furi Salad atau Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan Shirataki,” tambah Fransisca.

Di momen Ramadan, Hokben juga menggelar kegiatan sosial rutin berupa berbuka puasa bersama yang melibatkan 3.400 anak yatim dan dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store Hokben di wilayah Jawa, Bali, dan Sumatera



Sumber: Investor Daily