Sambut Ramadan, Baba Rafi by Nilamsari Luncurkan Smokey Chicken

Sambut Ramadan, Baba Rafi by Nilamsari Luncurkan Smokey Chicken
Outlet kontainer pertama Smokey Chicken dari Baba Rafy by Nilamsari, di Jakarta, Minggu (5/5/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Baba Rafi )
Indah Handayani / FER Minggu, 5 Mei 2019 | 22:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menyambut bulan suci Ramadan, Kebab Turki Baba Rafi by Nilamsari, menghadirkan sebuah kreasi baru istimewa, Smokey Chicken.

Smokey Chicken merupakan brand terbaru berupa outlet yang mensajikan ayam panggang, yang dimasak dalam tungku bakar ala restoran dan dihadirkan secara street food.

"Keunikan dari Smokey Chicken adalah produk ayam yang di panggang dengan oven ala restoran-restoran berbintang, kemudian di adaptasi kedalam konsep street food, dan di aplikasikan di outlet berupa kontainer asli,” ujar CEO PT Sari Kreasi Boga, Nilamsari, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (5/5/2019).

Smokey Chicken

Uniknya, kata Nilamsari, pelanggan yang datang dapat melihat langsung proses ayam dipanggang, berputar-putar dalam mesin oven yang cukup besar, hingga bisa memanggang 24 ekor ayam sekaligus.

"Soal rasanya, tentu tidak kalah dengan ayam panggang ataupun grilled chicken restoran berbintang. Cocok sekali untuk dinikmati sebagai hidangan berbuka puasa," tambah Nilamsari.

Lebih jauh, Nilamsari menjelaskan, faktor lain yang membedakan Smokey Chicken dengan restoran ayam pada umumnya adalah, ayam yang di masak dengan pemanggangan oven ala Smokey Chicken lebih sehat untuk dikonsumsi dibanding olahan ayam lainnya.

"Proses memasak dengan menggunakan oven dimana produk ayam dipanggang sekaligus diputar terus menerus hingga matang membuat lemak-lemak jahat yang mengandung kolesterol dapat luruh turun ke wadah yang di tempatkan di dasar oven. Dengan mengolah ayam seperti ini, ayam panggang akan terasa lebih juicy dan bumbu marinasinya bisa meresap hingga ke tulang,” jelas Nilamsari.

Nilamsari menambahkan, jika masyarakat tertarik untuk berinvestasi membuka sendiri outlet Smokey Chicken, bisa langsung datang ke lokasi outlet pertama Smokey Chicken di kawasan Fatmawati, atau menghubungi hotline sales marketing, karena brand ini terbuka untuk diwaralabakan. Smokey Chicken memiliki 3 alternatif tipe outlet yang bisa di pilih, yaitu tipe Container, Ekspres dan Cafe dengan investasi mulai dari Rp 250 juta.

"Smokey Chicken bisa menjadi solusi tepat untuk yang mau berinvestasi di bidang kuliner, karena makanan sehat telah menjadi trend serta harga produknya menjangkau semua segmentasi pasar dari atas hingga bawah,” pungkas Nilamsari.



Sumber: BeritaSatu.com