Cheese Stick Tiga Rasa untuk Camilan Lebaran

Cheese Stick Tiga Rasa untuk Camilan Lebaran
Para peserta mengikuti kelas memasak Kreasi Cheese Stick di hotel Millenium, baru-baru ini. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Selasa, 7 Mei 2019 | 14:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Saat ini, bisnis makanan menjadi salah satu peluang usaha yang tidak pernah sepi. Perkembangannya dewasa ini terus tumbuh dan menjamur di berbagai lini distribusi. Mulai dari restoran, coffee shop hingga penjualan produk makanan kemasan melalui jalur distribusi online.

Menyelami dunia masakan yang memang begitu luas, diakui banyak kreativitas yang dapat digali untuk menciptakan menu hidangan baru dalam memanjakan lidah. Untuk itulah melalui kegiatan workshop “Cooking Class for Business Kreasi Cheese Stick”, forum wartawan lifestyle (Fowarlife) mengajak 50 peserta yang terdiri dari komunitas, ibu rumah tangga, pelajar, dan penggiat kuliner untuk membuat peluang bisnis khususnya dalam lini kuliner.

Kelas memasak yang digelar di Jakarta dengan dukungan PT Modal Rakyat Indonesia, baru-baru ini, sengaja memilih makanan ringan yang bisa disajikan untuk lebaran, yakni cheese stick atau stik keju. 

Dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Selasa (7/5/2019), Chief Sales Officer PT Modal Rakyat Indonesia, Hendoko Kwik berbicara mengenai permodalan usaha melalui program kredit ringan.

Menurutnya kelas memasak kali ini mengangkat tema jajanan renyah (snack) yang banyak digemari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan usia.

Nina Karlita wakil dari Fowarlife, mengatakan resep dasar cheese stick dikembangkan dengan berbagai varian rasa, seperti cokelat, green tea, dan red velvet.

Hadir dalam kelas memasak, chef Imam Khojali selaku Executive Sous Chef Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta juga mengajarkan para peserta mengenai tips dan trik membuat cheese stick yang renyah serta penyajiannya.

“Dari acara ini kami berharap, para peserta bisa membawa bekal ilmu yang bermanfaat dengan membawa tips dan trik mendapatkan modal yang sehat dalam pengembangan usaha, serta membuat camilan yang renyah,” ungkap Imam.



Sumber: PR