Sajikan Hantaran Manis untuk Keluarga di Hari Kemenangan

Sajikan Hantaran Manis untuk Keluarga di Hari Kemenangan
Kue-kue manis yang disajikan Fox’s Candy untuk hantaran Idul Fitri ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 20 Mei 2019 | 14:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menyambut kemenangan bulan suci Ramadan 1440 H, berbagai hantaran untuk keluarga pun mulai terpikirkan. Hantaran berupa kue-kue manis dan gurih, atau makanan buatan keluarga biasanya tak pernah ketinggalan dibawa ke rumah keluarga. 

Menyingkapi hal tersebut, permen Fox's yang sudah 45 tahun eksis di Indonesia mencoba menawarkan hantaran manis di hari kemenangan. Fox's pun membuka gerai khusus di bulan Ramadan, bertempat di Food Society, Kota Kasablanka. Sebuah gerai bernama Fox's Candy Studio yang hadir sejak 18 Mei sampai 2 Juni 2019, menawarkan kreasi unik dan menarik untuk pengunjung membawa hantaran ke keluarga. 

Dilansir dari siaran pers, Senin (20/5/2019), Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan, kehadiran Fox's Candy Studio akan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat menikmati permen Fox's.

"Kami melihat masyarakat semakin antusias dengan berbagai bentuk personalised gift dalam merayakan momen Lebaran. Karena itu, Fox's Candy Studio menyediakan 17 varian rasa permen yang dapat dikreasikan dalam 3 tipe packaging dan 6 pilihan pattern design,” ujar Didiet.

Dikatakan, pengunju bisa memilih sendiri 17 varian rasa permen dengan 6 pola desain bertema Maroko, kemudian diaplikasikan ke 3 jenis kemasan yang disediakan yaitu jar, paper box, dan favor bag.

Pengunjung juga dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang mereka inginkan. Setelah itu para crafters akan membuat pesanan dan dapat diambil dalam 15-20 menit kemudian.

"Kami memang membuat hantaran yang spesial, tetapi disini kami tetap menyediakan produk kemasan yang ready stock bagi pengunjung," kata Didiet. 

Didiet menambahkan, selain memberikan pengalaman berkreasi dalam desain dan kemasan, tahun ini Fox's juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen.

"Bermacam-macam sajian dessert unik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat dalam menikmati permen di hari Idul Fitri. Dan sajian dessert ini dapat dinikmati pengunjung setiap akhir pekan,” ujarnya.

 





Sumber: PR