Zeezee Shahab Selalu Sedia Kurma Selama Ramadan

Zeezee Shahab Selalu Sedia Kurma Selama Ramadan
Kurma. ( Foto: Antara )
Indah Handayani / FER Jumat, 24 Mei 2019 | 15:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Buah kurma selalu identik dengan Ramadan. Terlebih, saat berpuasa disarankan untuk berbuka dengan tiga butir kurma. Tak heran apabila artis dan presenter Zeezee Shahab mengaku selalu sedia kurma selama Ramadan.

"Karena aku ada masalah dengan gul darah yang rendah, sehingga aku selalu sedia kurma di tas. Itu untuk menaikan gula darah dengan cepat. Juga sebagai booster tenaga buat aku," ungkap istri dari pembawa berita Prabu Revolusi ini di sela peluncuran Fayrouz Kurma di Jakarta baru-baru ini.

Zeezee mengaku sangat menggemari kurma sejak kecil. Terlebih ia merupakan turunan arab yang memang sudah menjadi bagian dari budaya mengkonsumsi kurma setiap harinya. "Istilahnya, kurma sudah jadi salah satu buah yang wajib ada di keluarga kami. Tak terkecuali, saat Lebaran nanti," paparnya.

Direktur PT Tirta Prima Indonesia, Bambang Britono, mengatakan, buah kurma sejak lama jadi santapan umat muslim saat bulan suci dan terbukti bagus untuk mengembalikan energi usai puasa seharian dan nikmat dikonsumsi saat berkumpul di Lebaran. Berangkat dari fakta itu, pihaknya meluncurkan varian baru Fayrouz Kurma.

"Varian ini sangat cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa bagi yang lelah setelah melaksanakan ritual puasa," ucap Bambang.

Bambang menambahkan, kehadiran Fayrouz rasa kurma, yang berasal dari sari buah kurma asli, akan memberikan sensasi segar dan manis bagi masyarakat Indonesia yang pastinya sudah sangat akrab dengan rasa buah asli dari Timur Tengah, yang menjadi primadona selama bulan puasa ini.

"Varian ini limited edition, hanya ada selama periode Ramadan," tutup Bambang.



Sumber: BeritaSatu.com