Cheetos Ajak Kalangan Remaja Indonesia Asah Kreativitas

Cheetos Ajak Kalangan Remaja Indonesia Asah Kreativitas
Cheetos Indonesia mengajak remaja usia sekolah asah kreativitas melalui kompetisi digital yang melombakan bentuk unik setiap potongan Cheetos, di Jakarta, Rabu (7/8/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 7 Agustus 2019 | 22:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Indofood Fritolay Makmur melalui salah satu produknya, Cheetos, kembali mengajak kalangan remaja usia sekolah mengasah dan membebaskan kreativitas melalui imajinasi dan cerita naratif yang dituangkan dalam kampanye 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu' mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food, Harry Susanto Wibowo, mengatakan, sebagai brand yang dekat
dengan remaja usia 12 tahun hingga 15 tahun, pihaknya melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya
content creator mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru.

"Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka," kata Harry di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Menurut Harry, selain memanfaatkan waktu kebersamaan dengan teman menjadi lebih menyenangkan, kampanye ini diharapkan dapat memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin.

"Tujuannya, agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan," jelas Harry.

Harry menambahkan, untuk dapat berpartisipasi di kampanye digital ini cukup mudah. Cukup  dengan menggungah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosiaI Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line. "Peserta lomba berkesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp 3 juta setiap harinya," pungkas Harry.



Sumber: BeritaSatu.com