Pacu Ekspansi, McDonald’s Buka 13 Gerai Baru

Pacu Ekspansi, McDonald’s Buka 13 Gerai Baru
McDonald's Indonesia memperkenalkan variasi menu baru Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special, di Jakarta, Kamis (10/1). ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Ridho Syukro / FER Minggu, 15 September 2019 | 17:47 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) terus melakukan ekspansi gerai. Sepanjang Januari-Agustus 2019, jaringan makanan cepat saji McDonald’s sudah membuka 13 gerai baru di Indonesia. Penambahan gerai baru tersebut tidak terlepas dari permintaan konsumen yang terus meningkat.

Associate Director Brand Extension McDonald’s Indonesia, Yunita Hidayanti mengatakan, nama McDonald’s sudah sangat familiar di kalangan masyarakat dan termasuk salah satu fast food yang paling diminati.

"Saat ini total gerai McDonald’s di Indonesia sudah mencapai lebih dari 200 gerai. McDonald’s terus melakukan inovasi dalam produknya, setiap bulan pasti ada menu baru sehingga konsumen tidak bosan,” kata Yunita dalam keterangan persnya, Minggu (15/9/2019).

Yunita mengatakan pertumbuhan bisnis McDonald’s di Indonesia terus tumbuh yang dapat dilihat dari pembukaan gerai gerai baru, tahun ini pihaknya menargetkan penjualan tumbuh double digit.

"McDonald’s merupakan fast food yang masuk ke dalam top five brand dan semakin eksis mengembangkan bisnisnya di Indonesia,” ujar Yunita.

Bisnis franchise fast food seperti McDonald’s merupakan bisnis yang menjanjikan dan dikembangkan di pasar yang tepat seperti Indonesia.

Yunita menuturkan mengkonsumsi fast food sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat Indonesia karena masyarakat menyukai menu yang praktis dan siap saji. "Selain makan, kebanyakan konsumen juga suka nongkrong, jadi Mcdonald's tempat serba guna," tandas Yunita.

 



Sumber: Investor Daily