Kitamura Menyajikan Makan Shabu-shabu Berkualitas Sepuasnya

Kitamura Menyajikan Makan Shabu-shabu Berkualitas Sepuasnya
Kitamura, terobosan konsep F&B dari KULO Group yang mengusung kuliner "all you can eat (AYCE)" shabu-shabu Jepang berkualitas dengan harga terjangkau. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 7 Oktober 2019 | 12:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menikmati makanan dengan konsep sepuasnya atau all you can eat (AYCE) nampaknya kian menjamur di kota besar, khususnya Jakarta. Konsep makan besar dengan teman-teman dan kerabat yang tak terbatas ini juga semakin digemari milenial. Sebab hanya dengan membayar satu kali saya, mereka bisa makan sampai puas, bahkan hingga tak kuat lagi berdiri karena kekeyangan. 

Konsep makan AYCE ini juga dilirik oleh Kulo Group, perusahaan F&B yang sebelumnya sukses meluncurkan Kedai Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, dan Xi Bo Ba Bubble Tea. Tepatnya pekan lalu, restoran Kitamura dengan konsep makan sepuasnya ini resmi diluncurkan. 

Kitamura, mengusup konsep makan sepuasnya shabu shabu khas Jepang. Kitamura mematok harga terjangkau dengan pilihan menu Makushita (Australian & US Prime Beef) Rp 99.000 dan Yokozuna (Wagyu) Rp 129.000. 

Michelle Sulistyo, Marketing Director KULO Group, dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Senin (7/10/2019),  mengatakan Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE yang terjangkau dan berkualitas bagi para pecinta kuliner shabu-shabu, dan menjadi salah satu brand restoran shabu-shabu terbesar di Indonesia.

Kitamura lahir dari proses riset & pengembangan yang ekstensif selama lebih dari 4 bulan. Tak heran,  menu yang ditawarkan Kitamura sangat premium, semisal Makushita menghadirkan dua pilihan potongan daging, Australian beef Sirloin untuk tekstur daging yang lembut sedangkan US Prime Beef Brisket memiliki tekstur daging yang lebih berlemak sehingga lebih juicy.

"Lahirnya Kitamura tidak hanya memberikan pilihan berkualitas dan terjangkau AYCE shabu-shabu bagi masyarakat Indonesia. Kami juga menawarkan peluang usaha bagi para entrepreneur yang tertarik di bisnis F&B. Sebelum resmi diluncurkan, kami telah sukses merangkul 80 mitra waralaba dan kami yakin angka ini akan terus meningkat seiring dengan popularitas Kitamura. Kami berharap peluncuran Kitamura menjadi bukti bagaimana talenta lokal di industri ekonomi kreatif makanan dan minuman mampu melahirkan konsep F&B berkualitas," kata Michelle.

Ditegaskan Michelle, setiap menu yang ditawarkan dalam Kitamura sudah termasuk ragam menu pelengkap, minuman, dan bumbu pelengkap. 



Sumber: PR