Restoran Bensunda, Bisnis Kuliner Baru Ruben Onsu

Restoran Bensunda, Bisnis Kuliner Baru Ruben Onsu
Direktur PT Onsu Pangan Perkasa (OPP), Jordi Onsu. ( Foto: Beritasatu Photo / Ridho Syukro )
Ridho Syukro / FER Senin, 4 November 2019 | 16:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) mengembangkan unit usaha kuliner terbarunya yaitu Bensunda yang merupakan sebuah resto makanan khas Sunda yang dilahirkan dengan menggunakan konsep yang berbeda.

Baca Juga: GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Promo Menarik

Direktur OPP, Jordi Onsu, mengatakan setelah sukses dengan Geprek Bensu, OPP terus melakukan inovasi salah satunya dengan mendirikan rumah makan khas Sunda yang memang digemari masyarakat.

"Makanan khas Sunda tidak hanya diminati oleh masyarakat Sunda semata, namun sudah digemari oleh masyarakat Indonesia dan mempunyai prospek pasar yang menjanjikan," ujar Jordi Onsu di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Menurut Jordi, nama Bensunda merupakan gabungan dari Bensu dan Sunda. Restoran ini menyajikan masakan Sunda dengan konsep sekali ambil sepuasnya. Pelanggan cukup membayar 1 kali dari harga yang ditetapkan, untuk mendapatkan pilihan hidangan sepuasnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Rambah Bisnis Digital

"Adapun kisaran harga makanan di Bensunda mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000 dan cocok untuk semua kalangan mulai dari anak muda hingga keluarga," tambah Jordi Onsu.

Jordi menambahkan, berbagai macam menu yang disajikan adalah aneka sambal dan lalapan yang dilengkapi dengan tumisan, ikan segar, daging dan minuman yang bervariasi. "Saya jamin masyarakat puas datang ke Bensunda karena ambil sepuasnya dan enak," tambahnya.

Restoran Bensunda sendiri baru dibuka di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Menurut Jordi, OPP telah berencana melakukan ekspansi jika restoran ini sukses di pasaran.

"Kami akan lihat dulu respon dari masyarakat, jika diterima dan sukses maka akan dibuka cabang cabang berikutnya," tandas Jordi Onsu.



Sumber: Investor Daily