Warung Mi Nampol Menguji Nyali Penikmat Kuliner Pedas

Warung Mi Nampol Menguji Nyali Penikmat Kuliner Pedas
Warung Mi Nampol yang terletak di Jl Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan menawarkan pengalaman yang seru bagi para penikmat kuliner pedas. ( Foto: ABC / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Rabu, 6 November 2019 | 12:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Produsen Mi ABC menantang para penggemar kuliner yang mengaku "penggila" kuliner rasa pedas di Warung Mi Nampol. Warung makan yang terletak di Jl. Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan ini siap melayani para konsumen setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Sejak dibuka pada 11 Oktober 2019 lalu, Warung Mi Nampol telah menjual lebih dari 1.000 mangkuk mi pedas dengan reaksi pengunjung yang seru dan kocak. Warung akan dibuka sampai 10 November 2019 untuk meladeni selera pedas pengunjung.

Produk terbaru Mi ABC ini dinamakan Pedas Nampol, karena mampu memberikan tingkat pedas yang sesuai atau tinggi (dengan 2 level pedas). Untuk tingkat kepedasan, Warung Mi Nampol menyiapkan dua level pedas: Nampol 1 yang pedasnya cocok untuk penikmat makanan pedas. Sementara level Nampol 2 dengan tingkat kepedasan yang lebih menantang.

Warung Mi Nampol ini memberikan pengalaman yang seru bagi para penikmat kuliner pedas. Ada dua menu yang dijual di warung Mi Nampol.

Menu pertama yakni "Ditampol Aja" yang menawarkan konsumen rasa asli dari produk Selera Pedas Mi Nampol. Sementara menu "Ditampol Sosis" adalah sajian mi yang sama dengan topping telur dan sosis, sesuai cita rasa pencinta kuliner di Indonesia.

Mi Nampol memberikan sensasi mi goreng perpaduan tidak hanya pedas tapi dengan cita rasa tinggi yang bisa dinikmati semua kalangan, dengan tekstur Mi gorengnya yang kenyal.

Keseruan kegiatan di Warung Mi Nampol ini karena setelah menikmati rasa mi pedas, pengunjung bisa mencoba ‘Nampol Game’ menantang pengunjung yang kepedasan untuk menampol mesin tinju untuk mendapat skor setinggi-tingginya.

"Kami memang sengaja menambahkan pengalaman baru dengan kehadiran mesin nampol sebagai atraksi untuk pengunjung. "Nampol Challenge" adalah tantangan untuk konsumen melampiaskan rasa pedas yang dirasakan dari produk yang disantap," kata Assistant Brand Manager Foods ABC, Fuad Tri.

Peserta dengan skor tertinggi akan menerima hadiah berupa voucher yang dapat ditukarkan pada kunjungan berikutnya.
Secara masif, ABC juga menyediakan kompetisi digital video berhadiah seru.

’#NampolChallenge’ menjadi daya tarik bagi pencinta mi se-Indonesia, dengan mengunggah video yang memperlihatkan "reaksi" seru dan kreatif saat menikmati produk Mi ABC Selera Pedas Nampol. Video menarik masih ditunggu sampai 13 Desember 2019 dan dapat disimak informasinya akun resmi Instagram @selerapedasabc.

"Konsep Warung Mi Nampol bersifat temporal karena tujuannya adalah untuk memperkenalkan, jika review konsumen bagus tidak menutup kemungkinan untuk membuka warung-warung Mi Nampol lainnya sebagai alternatif kanal penjualan. Selain menikmati langsung, konsumen juga bisa membeli produk kering yang ada," paparnya.

Menurut Fuad, pendekatan Warung Mi Nampol dilakukan berdasarkan ide banyaknya warung mi instan yang ada dan tersebar luas. Warung ini dimanfaatkan sebagai area untuk memperkenalkan produk dengan menawarkan rasa mie yang berbeda dibanding waring mi instan lainnya.



Sumber: Suara Pembaruan