Gerai Kedua Street Boba Usung Konsep Berbeda

Gerai Kedua Street Boba Usung Konsep Berbeda
Nikmat Group melalui produk minuman teh susu mutiara (Boba Drink) terbarunya, Boba Street, kembali membuka gerai keduanya yang terletak di kawasan Rawa Mangun, Jakarta Timur, Rabu (5/2/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 5 Februari 2020 | 15:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nikmat Group melalui produk minuman teh susu mutiara (Boba Drink) terbarunya, Street Boba, kembali membuka gerai keduanya yang terletak di kawasan Rawa Mangun, Jakarta Timur.

Nikmat Grup Targetkan 200 Outlet Street Boba

Berkolaborasi dengan Conten Creator Beauty ternama, Jovi Adhiguna, Street Boba menghadirkan gerai yang berbeda dari sebelumnya.

VP of Marketing Nikmat Grup, Deo Cardi Nathanael, mengatakan, gerai Street Boba sebelumnya menghadirkan warna biru dan kuning. Sementara, gerai kedua Street Boba ini tampil cantik dengan warna pink yang lebih Instagrammable.

"Kita sering berdiskusi dengan Jovi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsep Street Boba," kata Deo, di Jakarta, Rabu (5/2/2020).

8 Bulan Berdiri, Kopi Lain Hati Miliki 222 Cabang

Deo mengatakan, meski sudah banyak yang menawarkan minuman boba, namun pihaknya yakin masih bisa bersaing di industri ini dengan meluncurkan Street Boba. "Semua tempat sudah ada boba, kita percaya sebanyak-banyaknya boba kembali ke rasa dan branding," tandas Deo.

Deo menambahkan, sebagai pembeda dengan boba-boba yang ada, Street Boba mengedepankan harga yang lebih terjangkau di kalangan milenial, namun dengan rasa yang tidak kalah dengan yang ada di mal-mal. "Saat ini, Street Boba memiliki tujuh jenis varian dengan harga berkisar Rp 24.000 hingga Rp 27.000," jelas Deo.

Deo menambahkan, Street Boba akan terus menciptakan beragam resep otentik yang diolah dengan bahan kualitas premium, dan kisaran harga yang terjangkau konsumen.

"Tahun ini, rencananya kita punya target untuk memperluas gerai di seluruh Indonesia," pungkas Deo.



Sumber: BeritaSatu.com