Menikmati Menu Keberuntungan Awal Tahun

Menikmati Menu Keberuntungan Awal Tahun
Prospericheese Burrito Bowl, salah satu menu keberuntungan awal tahun yang disajikan oleh Richeese Factory. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Selasa, 11 Februari 2020 | 19:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Apa yang menjadi menu keberuntungan Anda pada 2020? Jika masih belum menemukan pilihan, Richeese Factory (RF) menawarkan beberapa pilihan untuk Anda. Pilihan menu keberuntungan tersebut tersaji dalam rangkaian Prospericheese yakni Prospericheese Burrito Bowl, Chicken Bites, Friend Fries, dan Ice Cream.

Khusus pada menu keberuntungan ini, Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia mengatakan, bumbu yang digunakan sangat spesial. Sebut saja dalam Burrito Bowl disajikan roti tortilla goreng berbentuk mangkuk yang diisi dengan setangkup nasi hangat. Sementara Chicken Bites dengan pilihan level pedas disajikan dengan balutan saus keju dan ditabur dengan bubuk mala.

Khusus untuk kentang goreng juga mengandalkan taburan bubuk mala yang menggugah selera lengkap dengan Prospericheese Lychee Tea, teh segar dengan rasa manis asam buah leci.

"Prospericheese berasal dari kata prosperous yang digabungkan dengan kata richeese. Prosperious memiliki arti kemakmuran atau keberuntungan. Kami berharap bisa menjadi satu menu yang mendatangkan kemakmuran pada awal 2020,” kata Fahmi, Selasa (11/2/2020).

Dari segi penyajian, keunikan Prospericheese Burrito Bowl adalah tortilla bowl yang bisa disantap. Ada pula seasoning mala yang disesuaikan dengan selera penikmat.

"Kami menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 29.091," tegas Fahmi.

Tak hanya santap di tempat, Prospericheese bisa dinikmati degan aplikasi layanan antar melalui GrabFood.

Ditambahkan Fahmi, dengan menu baru Prospericheese, RF berharap memenuhi selera masyarakat Indonesia dan memberikan pilihan menu yang unik. RF akan terus melakukan berbagai inovasi sebagai pilihan konsumen Indonesia.



Sumber: Suara Pembaruan