Pesan Makanan Favorit Lebih Mudah Pakai Aplikasi Ini

Pesan Makanan Favorit Lebih Mudah Pakai Aplikasi Ini
Ilustrasi Restoran ( Foto: Istimewa )
Yustinus Paat / RSAT Rabu, 13 Mei 2020 | 21:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Salah satu kebiasaan baru yang umum dilakukan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) adalah memesan makanan dan minuman secara online. Kini ada cara lebih mudah memesan makanan dan minuman dari tempat favorit dengan menggunakan platform Deeats.

CEO Deeats Raynaldo Semuel mengatakan Deeats merupakan suatu platform yang diciptakan untuk membantu dan memudahkan kegiatan “Online Order” atau pemesanan makanan dan minuman secara online.

Menurut Raynaldo, proses pemesanan melalui platform ini sangat simple, sederhana tanpa kerepotan mengunduh aplikasi ke handphone pelanggan.

"Dengan menggunakan link yang disediakan khusus untuk satu restoran tersebut dari berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook dan Twitter maupun WhatsApp, pembeli langsung dapat melihat, memesan maupun menikmati promo-promo restoran secara eksklusif, tanpa bersandingan dengan restoran lain," ujar Raynaldo kepada Beritasatu.com, Rabu (13/5/2020).

Platform ini juga sudah dilengkapi dengan cara pembayaran seperti menggunakan kartu kredit, bank transfer, Gopay, Dana, Link AJA, dan OVO.

"Kami berharap di tengah Pandemi Covid-19 ini Deeats dapat membantu pelaku usaha, khususnya restoran dan hotel untuk meningkatkan penjualan serta mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan secara online," ungkap Raynaldo.

Saat ini, aplikasi ini telah digunakan oleh banyak restoran di hotel-hotel international maupun nasional seperti Sheraton-Gandaria City, The Dharmawangsa Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta serta restoran favorit masyarakat Indonesia.

"Jadi, adanya pandemi Covid-19 dan PSBB telah mengubah kebiasaan kita. Apapun dilakukan dari dan di rumah demi menjaga kesehatan termasuk memesan makanan dan minuman favorit. Semoga platform ini bisa mempermudah masyarakat dalam proses pemesanan makanan dan minuman," pungkas Raynaldo.



Sumber: BeritaSatu.com